Ever-Banega-Sevilla

Gabung Inter, Banega Apresiasi Zanetti

Berita-prediksibola – Berita Bola : Ever Banega menyambut gembira langkah baik dari Inter Milan merekrutnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang melancarkan jalannya berada di tim dengan memiliki sejaran baik di Italia.

Ever-Banega-Sevilla

Walau belum ada keterangan lanjut dan secara resmi dari Inter Milan, tapi kepastian untuk bergabungnya Banega sudah disampaikan oleh pelatih Sevilla, Unai Emery, serta Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti.

Banega akan bergabung dengan I Nerazzurri saat jendela transfer awal musim 2016-17 dibuka yaitu di bulan Juli 2016. Ia menjadi rekrutan pertama Inter di bawah kepemilikan investor dari Tiongkok, Suning Commerce Group.

Banega mengakui kepindahannya ke Inter banyak dibantu dengan adanya Javier Zanetti yang sama-sama berasal dari Argentina.

“Saya bergabung dengan klub paling bersejarah karena usaha Pupi (Javier Zanetti),” kata Banega kepada Clarin.

Gelandang 27 tahun itu mengakui sudah tidak sabar segera membuat sejarah baru dengan La Beneamata. Tapi untuk saat ini ia sedang fokus untuk membawa negaranya menjadi juara di Copa America Centenario 2016.

“Saat ini saya ingin memikirkan tentang Copa America, kemudian apa yang akan terjadi di Italia. Saya akan mulai semua dari awal, namun dengan kerja keras dan juga pengorbanan Anda bisa melakukan hal besar,” pungkasnya.

Banega sempat memberikan gelar juara Liga Europa kedua bagi Sevilla di musim 2015-16 dan juga mengulang sukses pencapaian musim yang lalu.