Hamilton Tak Percaya Menang Di GP Monaco

Hamilton Tak Percaya Menang Di GP Monaco

Berita-prediksibola –¬† Seperti biasa pada kesempatan yang sangat spesial dan istimewa ini nanti akan kembali kehadapan kalian semua dengan membawakan beberapa ulasan berita terbaik mengenai Hamilton Tak Percaya Menang Di GP Monaco. Rider asal inggris yang saat ini membela Mercedes yakni lewis Hamilton tampaknya berhasil mendapatkan kemenanganya yang ke-44 sepanjang karir saat mengaspal di Monaco kemarin. Jelang balapan yang akan di laksanakan di GP Kanada besok, diriya mengaku masih belum dan tak bisa percaya bisa mendapatkan kemenangan di atas Monaco. Ia mengatakan bahwa pencapaian tersebut adalah suatu hal yang hebat dan bukan merupakan hasil individu.

Hamilton Tak Percaya Menang Di GP Monaco

Lewis Hamilton juga menekankan bahwa prestasi dirinya juga dibantu oleh banyak pihak yang ia tak bisa sebut satu persatu. Saya masih belum bisa mempercayai kemenangan yang saya peroleh di GP Monaco. ini memakan banyak kerja keras dan bantuan dari banyak orang sepanjang karir saya untuk bisa mencapai  titik tersebut. Ia menambahkan bahwa merasa betapa beruntungnya saya memiliki mekanik hebat yang terus bersama saya sepanjang waktu. sangat hebat, untuk bisa kembali berada diatas dan karena saya cukup merasa percaya diri saat ini. Selebihnya, di papan klasemen saat ini Hamilton berada di peringkat kedua, dengan koleksi 82 poin.

Sementara di posisi puncak klasemen masih di huni oleh sang kompatriot yakni Nico Rosberg yang memiliki perolehan 106 poin setelah menjadi yang tercepat di beberapa balapan awal Formula One kemarin. Namun yang menarik kali ini adalah race Formula One akhirnya kembali lagi setelah mengalami libur dan jeda beberapa pekan. Kali ini, Kanada mendapat kepercayaan untuk menggelar balapan jet darat tersebut. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku siap untuk mengaspal di Kanada dengan kekuatan maksimalnya Jelang balapan di Montreal, Kanada mendatang, Lewis Hamilton mengaku bakal membuktikan bahwa dirinya adalah pembalap yang kuat. Ia juga menegaskan bahwa usai balapan di Monaco, ia akan tetap terus tampil dengan kuat di sisa balapan musim ini seperti di Kanada.

Pada saat yang bersamaan pula Hamilton juga menyadari bahwa timnya tengah mendapatkan tekanan yang tak mudah.Namun, ia tak memikirkan hal tersebut sebagai masalah karena tekanan kepada mercedes datang akibat dari kehebatan mereka. Dan untuk saat ini Lewis Hamilton menyebutkan bahwa dirinya akan menjadikan kemenangan di GP Monaco kemarin sebagai modal penting untuk membalap di Kanada mendatang. Sebab untuk saat ini Lewis Hamilton sangatlah bisa untuk menjaga momentum yang ia peroleh di persaingan kemarin. Tak hanya itu saja, Hamilton sendiri juga sangat optimis serta percaya diri ia akan mampu menunjukan hasil mengesankan di Kanada.

.