Miralem-Pjanic-AS-Roma

Juventus Siapkan Jalan Keluar Bagi Roma Soal Pjanic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tim hebat dari Seri A, Juventus dikabarkan siap untuk memberikan jalan keluar untuk kendala masa depan pemain gelandang andalan Roma, Miralem Pjanic. Juventus kabarnya siap untuk bisa membawa pemain gelandang dari Bosnia itu dengan harga 38 juta euro tapi dengan menyertakan pemain sebagai alat tukar sebagian mahar.

Miralem-Pjanic-AS-Roma

Direktur Roma memang beberapa kali sempat tegaskan bila tidak akan menjual playmaker mereka itu, tapi presiden Roma, James Pallotta mengakui bila ia tidak bisa melakukan apapun bila ada yang mengaktifkan klausul pembeliannya.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus saat ini sudah siap berikan jalan keluar untuk Roma dengan menawar Pjanic sesuai harga yang sudah ada di dalam klausulnya untuk mengaktifkan transfernya seharga 38 juta euro.

Tapi direktur Juventus, Beppe Marotta mengakui tidak memiliki rencana untuk memberikan uang 38 juta euro dengan begitu saja. Rencananya ia akan melakukan negosiasi untuk berikan dana dan juga menukar pemainnya daripada perlu memberikan dana secara penuh dengan klausul rilis tersebut.

Roma juga kabarnya masih mempertimbangkan tawaran dari Juventus itu karena mereka perlu mendapatkan untung di dalam bursa transfer nanti agar bisa memenuhi peraturan Financial Fair Play.