Peluang Golden State Warriors Untuk Cetak Rekor

Peluang Golden State Warriors Untuk Cetak Rekor

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini  kami akan hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita terkait dengan Peluang Golden State Warriors untuk Cetak Rekor. Golden State Warriors mempunyai peluang untuk mencatat rekor kemenangan terbanyak sepanjang masa pada babak reguler NBA. Hal itu bisa dilakukan oleh tim Warriors usai menaklukkan Los Angeles Clippers di Oracle Arena pada Kamis 24 Maret 2016 dini hari, dengan perolehan angka 114-98. Anak arahan Steve Kerr itu sempat mengalami kerepotan di kuarter pertama.

Peluang Golden State Warriors Untuk Cetak Rekor

Akan tetapi Warriors berhasil meraih gelar juara untuk yang ke-64 berkat performa gemilang yang ditunjukkan oleh Stephen Curry. Pada pertandingan tersebut, Curry sukses menyumbang 33 poin, empat rebound dan lima assists. Tak hanya Curry yang mampu menyumbang poin untuk warriors, ada juga Klay Thompson,yang bermain tak kalah garang dengannya, ia berhasil mencetak 32 poin dan empat rebound. Berkat kemenangan tersebut, Warriors hanya perlu sembilan kemenangan lagi dari 11 pertandingan yang tersisa untuk menandingi rekor yang dimiliki oleh Tim Chicago Bulls musim 1995-1996.

Pada musim tersebut, Bulls sukses meraih 72 kemenangan saat bermain pada babak regular. Sementara pada pertandingan lainnya, Cleveland Cavaliers sukses menaklukkan Milwaukee Bucks dengan perolehan angka 113-104 di Quicken Loans Arena. Kemenangan itu adalah kemenangan Cavaliers yang ke-30 selama mereka melakoni pertandingan kandang di musim ini. Seperti diketahui bahwa Warriors adalah tim yang tangguh dan selalu bermain dengan gemilang, bahkan hampir sudah bisa ditebak jika mereka selalu akan menang saat bertandang entah laga kandang maupun laga tandang. Lawan seberat apapun Warriors tak akan gentar sedikit pun untuk menghadapinyasebab mereka yakin akan mampu menglahkan lawannya. Mengingat kemampuan yang di miliki oleh tim asuhan Steve Kerr itu, nampaknya mereka mempunyai peluang yang cukup besar untuk menyamai rekor Chicago, sementara masih ada sebelas pertandingan yang tersisa dan ia hanya membutuhkan Sembilan kemenangan saja. Bahkan sempat diyakini bahwa mereka akan mampu melebihi rekor Chicago yang hanya 72 kemenangan. Warriors sudah dikenal sebagai tim yang hebat dalam dunia perbasketan, didukung dengan para pemain bintang yang mempunyai kemampuan sangat bagus kala bertandang, akan mempermudah langkahnya dalam mencapai rekor tersebut.

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan NBA, Kamis (24/3/2016):

Atlanta Hakws 122- 101 Washington Wizards

Milwaukee Bucks 104-113 Cleveland Cavaliers

Toronto Raptors 79-91 Boston Celtics

Orlando Magics 102-118 Detroit Pistons

New York Knicks 115-107 Chicago Bulls

Utah Jazz 89-87 Houston Rockets

Sacramento Kings 104-113 Minnesota Timberwolves

Miami Heat 88-112 San Antonio Spurs

Philadelphia 76ers 103-104 Denver Nuggets

Los Angeles Lakers 107-119 Phoenix Suns

Dallas Mavericks 103-109 Portland Trail Blazers