Eric-Bailly

Ini Alasan Mourinho Rekrut Bailly Dari Villarreal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United secara resmi sudah merekrut Eric Bertrand Bailly dari klub Spanyol, Villarreal. Pemain 22 tahun itu menjadi pemain pertama rekrutan pelatih baru dari United, Jose Mourinho.

Eric-Bailly

Mantan Pelatih Chelsea itu memberikan pujian kepada Bailly sebagai salah satu pemain bertahan yang memiliki bakat alami. Bailly akan mendukung dan bermain di garis belakang United.

“Eric adalah salah satu pemain bertahan dengan kemampuan yang hebat. Ia sudah berkembang dan potensinya adalah salah satu yang terbaik,” katanya.

Pelatih dari Portugal itu mengatakan, Bailly adalah pemain yang cocok untuk bermain dan mendukung perkembangan klub ke arah yang lebih baik. “Kami melihat ke depan untuk membantu dia berkembang dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” imbuhnya.

Bailly mengakui begitu semangat dan antusias bergabung bersama Manchester United. Pemain yang sebelumnya bermain dengan Pantai Gading itu sejauh ini telah memperkuat Timnas Pantai Gading pada Piala Afrika 2015 dan sudah ikut 15 kali pertandingan untuk negaranya.

“Saya ingin berkembang menjadi yang terbaik dan saya percaya bersama Mourinho, akan bisa membantu saya berkembang dengan cara yang benar. Saya tidak sabar menunggu untuk bertemu teman satu tim dan mulai di halaman baru di dalam hidup saya,” tambahnya.