010882000_1465375419-Iker-Casillas-and-his-wife-Sara-Carbonero_2

Kado Jelang Piala Eropa, Istri Casillas Lahirkan Bayi Laki-laki

Berita-prediksibola – Wags : Iker Casillas, sengaja meninggalkan susunan pemain timnas Spanyol untuk sementara demi mendampingi istri, Sara Carbonero melahirkan di salah satu anaknya di Madrid. Pada Senin (6/6/2016), Casillas dan Sara memperlihatkan kepada publik bayi mereka yang baru lahir diberi nama Lucas.

010882000_1465375419-Iker-Casillas-and-his-wife-Sara-Carbonero_2

Lucas sendiri adalah anak kedua dari hubungan Casillas dengan Sara yang berlangsung sejak 2009. Putra pertama pasangan ini adalah Martin, lahir pada 2014.

Casillas dan Sara terlihat begitu bahagia memperkenalkan anak mereka yang baru saja lahir kepada publik. Memiliki dua anak laki-laki membuat hidup Casillas menjadi tambah semangat, dimana usianya sekarang telah menginjak 35 tahun.

Kelahiran Lucas juga melengkapi hubungan Casillas dan Sara. Seperti yang dikabarkan media Spanyol, pasangan ini tidak lama ini menikah di Maret 2016,dimana sudah tinggal bersama selama bertahun-tahun.

Perayaan pernikahan Casillas dan Sara dilakukan secara rahasia dan cuma mengajak kerabat terdekat. Casillas dan Sara adalah salah satu pasangan paling terkenal di Spanyol, di mana pria itu dengan gelar kapten La Furia Roja, dan wanita itu adalah presenter acara olahraga ternama.

Saat ini, Casillas bersama Timnas Spanyol sedang persipakan diri untuk bertanding di Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis. Casillas harus bersaing dengan David De Gea memperebutkan posisi utama di bawah gawang Timnas Spanyol.