lichtsteiner-1_c9560b9

Lichtsteiner Jadi Target Utama Conte di Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Antonio Conte ingin Stephan Lichsteiner menjadi pembelian pertamanya di Chelsea.

Manajer Italia itu disebut akan membawa beberapa pemain dengan bakat baru di musim panas ini dan ia secara khusus dinyatakan akan mendukung garis belakang di timnya.

lichtsteiner-1_c9560b9

Sun pantas juga nyatakan bahwa back Juventus dengan biaya 12 juta poundsterling, yang sudah 81 kali mendukung Swiss, sedang masuk dalam radar transfernya.

Laporan yang sama juga katakan bahwa Conte sudah memberikan pemain itu kontrak dengan lama tiga tahun ke depan dan menjamin dirinya akan bisa masuk di dalam tim utama.

Conte sempat bekerja sama dengan Lichtsteiner ketika manajer itu masih ada di Juventus dan juga mengingat pemain 32 tahun itu sudah berhasil memenangkan gelar juara liga di setiap musim dengan Juventus, sepertinya ia sudah siap untuk memulai tantangan di tempat lain.

Lichsteiner sendiri akan mendukung Swiss di Euro 2016 bulan ini, dan akan mulai langkah barunya dengan berhadapan melawan Albania pada akhir minggu ini. Ia masih memiliki masa kontrak dengan Juventus sampai dengan Juni 2017, dan disebutkan juga akan dijual bila saja tim bisa mendapatkan Dani Alves dari Barcelona.