Matteo-Darmian-Manchester-United

Bailly Datang, Back Manchester United Ini Terancam Pindah

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tidak lama ini ada kabar bahwa Jose Mourinho sedang mencoba untuk menjual Matteo Darmian dari Manchester United di musim panas ini, dengan tujuan untuk bisa merubah susunan pemainnya di Old Trafford.

Matteo-Darmian-Manchester-United

Seperti dilansir media, salah satu gerakan pertama yang dilakukan Mourinho sejak menggantikan posisi Louis van Gaal di United adalah menjual back dari Italia itu, walau Darmian baru tiba di Manchester United tahun lalu dari Torino dengan nilai 12 juta pounds.

Surat kabar itu juga mengklaim bahwa ada kemungkinan besar, Darmian akan kembali lagi ke Serie A, di mana juara bertahan Juventus memiliki rasa minat untuk bisa menggunakan jasanya. United memang bergerak dengan cepat di bursa transfer kali ini, di mana mereka sudah menyelesaikan transfer Eric Bailly dengan harga 30 juta pounds dari Villarreal kemarin, yang bisa menjadi kode keluarnya Darmian .

Pemain 26 tahun itu juga sempat tidak berhasil bermain dengan baik dibawah didikan Van Gaal, tapi ia masih mendapat tempat di dalam susunan tim Italian didikan Antonio Conte untuk Euro di Prancis tahun ini. Jika Manchester United ingin menjual dia, maka harga Darmian bisa tergantung dari permainan dan kinerjanya nanti di turnamen mendatang.

Darmian sudah ikut 28 pertandingan di Premier League musim lalu, di mana ia berhasil membuat satu gol, berhasil memenangkan 52% duel dengan lawan dan memiliki akurasi umpan rata-rata sebesar 79%. Dia tidak bisa membantu Manchester United untuk menyelesaikan musim di posisi empat besar, dan efeknya adalah United tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.