John-Stones

Barcelonca Prediksi Stones Gabung City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona sudah yakin John Stones akan bergabung dengan Josep Guardiola di Manchester City .

Menurut laporan yang ada, pihak manajemen dari Barcelona tidak lama ini bertemu dengan agen Stones, Paul Martin, tapi mereka menerima penolakan usai mencoba memberikan penawaran kepada back itu.

John-Stones

Barcelona disebut juga sudah memberikan tawaran gaji 90.000 poundsterling per minggu kepada pemain 22 tahun itu untuk datang ke Camp Nou, tapi proposal itu sudah ditolak dan mereka yakin pemian itu akan datang di Etihad di musim panas.

Guardiola adalah salah satu pengagum gaya permainan dari pemain Inggris itu, dan ia sudah siap berikan penawaran lebih tinggi lagi dari Barcelona, untuk memastikan ia akan pindah dari Goodison Park di musim panas nanti.

Stones juga sedang diamati oleh pihak Manchester United dan Chelsea, tapi dari laporan yang sama, City ada di posisi paling depan untuk bisa mendapatkan mantan pemain dari Barnsley, di luar dari kabar yang katakan bahwa Toffees akan melakukan semuanya untuk bisa mempertahankan pemain itu di Merseyside.