Mauro-Icardi-Selebrasi

Icardi: Mancini Sudah Banyak Mengubahku

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan pengaruh Roberto Mancini pada dirinya. Pemahaman Icardi soal permainan jadi berubah karena dampak dari Mancio.

Mauro-Icardi-Selebrasi

Icardi bermain dengan cukup baik bersamaan dengan Inter di musim 2014-15. Dia membuat 16 gol di dalam 29 pertandingan dengan Nerazzurri. Catatan itu enam gol lebih sedikit bila disandingkan dengan perolehan Icardi di musim sebelumnya. Saat itu, striker 23 tahun itu membuat 27 gol di semua pertandingan. Catatan itu untuk sementara menjadi yang terbanyak selama karirnya.

Dimana kemampuan membuat golnya menurun, Icardi justru menilai kinerjanya cukup baik. Dia juga mengaku sudah berubah menjadi pemain yang lebih baik di bawah didikan Mancini.

“Aku sudah banyak berubah. Di tahun ini, gaya bermainku sudah semakin dekati saat masih ada di Sampdoria, ketika saya mengejar bola yang hilang dan membantu tim,” kata Icardi.

Mancini bilang bahwa ‘sebuah gol adalah penghargaan untuk membantu tim’, padahal di waktu yang lalu saya cuma sempat berpikir dan secara khusus mengenai membuat gol,” tambah pemain La Masia tersebut.