050056600_1465455137-seringham_dan_Katrina_edit

Legenda United Nikahi Gadis Berumur 20 Tahun Lebih Muda

Berita-prediksibola – Wags : Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menikah lagi. Namun kali ini, pria yang sudah 50 tahun itu menikah dengan wanita 20 tahun lebih muda yaitu Kristina Andriotis.

Dilansir Dailystar, pernikahan itu diadakan di hotel mewah, Quinta Do Lago, Portugal, akhir minggu lalu. Acara itu cuma didatangi oleh pihak keluarga dekat dan teman dari kedua mempelai.

050056600_1465455137-seringham_dan_Katrina_edit

Sheringham yang baru saja diberhentikan menjadi manajer Stevenage kelihatan gagah dengan seragam formal Angkatan Laut. Sedangkan Katrina juga terlihat cantik dengan gaun putih. Bagian punggung yang dibiarkan terbuka menambah wanita yang satu ini menjadi cantik.

Sejak berpisah dari Denies Sims, 1992, Sheringham dikenal menjadi bad boy. Mantan pemain timnas Inggris itu sering berganti pasangan. Sejejeran sosialita pernah menjadi pasangannya, termasuk juga Nicola Smith, saudara Mandy Smith, yang menikahi personil dari Rolling Stones, Bill Wyman di usia 18 tahun.

Petualangan cinta Sheringham baru stop ketika berjumpa dengan Kristina, 2012. Setelah beberapa kali kencan, keduanya memilih untuk tinggal serumah dan akhirnya diberkati dengan memiliki anak dengan nama George.

Dari pasangan sebelumnya, Sims, Sheringham juga sudah memiliki satu anak yaitu Charlie. Saat ini, usianya 28 tahun atau dengan selisih dua tahun dari Katrina, yang kini menjadi ibu tirinya.

Semasa aktif menjadi pemain, Sheringham sudah mendukung banyak tim-tim Inggris. Tapi namanya semakin terkenal ketika bermain dengan Manchester United 1997-2001. Bersama United, Sheringham mendapatkan 3 gelar juara Liga dan juga satu gelar Liga Champions.

Sheringham didatangkan ke Old Trafford dalam usai tergolong tua. Posisinya juga lebih banyak ada di tempat candangan. Tapi naamnya menjadi tenar ketika menjadi pahlawan bagi kemenangan United ketika berhadapan dengan Bayern Munich di final dramatis Liga Champions 1998/1999.

Setelah pensiun, Sheringham mencoba melanjutkan karir menjadi pelatih. Tapi masa karirnya itu tidak berjalan dengan baik.