Paula-Suarez-Nikmati-Cinta-Satu-Malam-Bareng-Cristiano-Ronaldo-6-640x384

Paula Suarez Nikmati ‘Cinta Satu Malam’ Bareng Cristiano Ronaldo?

Berita-prediksibola – Wags : Paula Suarez, model seksi Kolombia, dikabarkan menjadi kekasih dari Cristiano Ronaldo. Keduanya ketahuan oleh kamera sedang bermesraan di sebuah yacht ketika sedang liburan di Ibiza. Tapi dari pada jadi pendamping Ronaldo, ada kemungkinan Paula Suarez yang mana memiliki badan cantik yang bisa menggoda keimanan banyak pria, kemungkinan cuma bisa menikmati ‘cinta satu malam’ dengan Ronaldo.

Paula-Suarez-Nikmati-Cinta-Satu-Malam-Bareng-Cristiano-Ronaldo-6-640x384

Menjadi Cristiano Ronaldo selalu repot. Karena setiap kali ia ketahuan oleh kamera dengan wanita, besok harinya akan ada issue Ronaldo memiliki kekasih baru. Dan apalagi, status Ronaldo saat ini masih single, usai putus dengan Irina Shayk yang saat ini jatuh ke pelukan Bradley Cooper.

Awal tahun ini, Cristiano Ronaldo pernah menyebutkan, dirinya sedang mencari pasangan. Ia juga akui sedang memilih beberapa wanita. Akibatnya kabar itu terus berkembang. Beberapa nama yang terus dihubungkan dengan Ronaldo adalah Vanessa Huppenkothen, Maja Darving, Melanie Martins, hingga Alessia Tedeschi.

Natal tahun lalu, Ronaldo ketahuan sedang jalani cinta satu malam dengan Nataly Rincon, model seksi asal Kolombia. Lalu kali ini, saat sedang liburan di Ibiza, Ronaldo ketahuan kamera sedang dipeluk oleh seorang perempuan dengan bikini. Dialah Paula Suarez.

Paula Suarez yang masih 21 tahun, mendapatkan keberuntungan yang banyak diinginkan banyak wanita, ketika berjumpa dengan Ronaldo di Amnesia, klub malam di Ibiza. Menikmati kencan satu malam bersama dengan pemain Madrid itu, lalu Paula diajak ke pesta Ronaldo.

“Ronaldo mengundangnya ke pesta di perahu tersebut yang mana sempat ketahuan oleh kamare. Hubungan Ronaldo-Paula Suarez hanya masuk kategori kencan satu malam.