Cleveland Cavaliers Kejar Dominasi Warriors

Cleveland Cavaliers Kejar Dominasi Warriors

Berita-prediksibola –  Kali ini masih akan memberikan sebuah suguhan dan ulasan yang sangat menarik lainya mengenai sebuah berita olahraga tentang Cleveland Cavaliers Kejar Dominasi Warriors. Di Game kedua pertarungan final NBA musim ini, Warriors berhasil mendapatkan kemenangan setelah menghempaskan Cleveland Cavaliers. Ya, kemenangan Golden State Warriors atas Cleveland Cavaliers membuka asa bagi Warriors untuk mempertahankan gelar juara NBA di musim ini. Hal tersebut dipastikan usai berhasil menakluka lawanya dengan skor 108-97. Tampil pada game kelima, Cavs selaku tuan rumah dibuat tak berdaya. Stephen Curry dan kawan- kawan tampil menggedor sejak awal laga.

Cleveland Cavaliers Kejar Dominasi Warriors

Pada laga tersebut Curry tampil sebagai pengumpul poin terbanyak dengan perolehan 38 poin, lima Rebound, dan enam assists. Sedangkan Kyrie Irving menjadi pemain tersubur Cavs dengan menorehkan 34 poin. Sementara bintang Cavaliers yakni LeBron James berhasil mencetak 25 poin. Alhasil, ia gagal mengindari timnya dari kekalahan pada pertandingan kali ini. Atas kemenangan tersebut, Warriors berpeluang besar untuk memenangkan cincin juara NBA 2015-2016. Syaratnya mereka wajib memperoleh kemenangan dalam pertandingan selanjutnya yang di gelar pada senin 13 juni 2016 di Oracle Arena.Sementara itu, sang bintang LeBron James saat ini tengah merasa kesulitan untuk mengembangkan irama permaiananya.

Hal ini ia akui ketika Cleveland Cavaliers berhadapan menghadapi Golden State Warrior pada game kedua final NVA 2015-2016 lalu. Menurutnya, tekanan yang sangat berat karena ia harus berjuang sekuat tenaga untuk tetap menunjukan penampilan maksimal. Dalam bentrokan tersebut, Cleveland harus takluk dengan skor yakni 110-77. Padahal LeBron telah bermain solid dengan meraih 19 poin, sembilan assist dan delapan Rebound. Namun, ternyata ia tak mendapatkan berarti dari rekan-rekanya. Alhasil, ia menilai laga melawan Warriors bukanlah yang terbaik karena ia mengaku masih harus ada yang diperbaiki. Saya, merasa kesulitan pada laga tersebut, karena terlalu banyak bola yang lewat. Kami memiliki kesempatan terbuka d kuarter keempat, namun tekanan beruba saat saya keluar dan kami banyak di serang.

Dalam kondisi tersebut, pebasket Amerika Serikat yang membela Cleveland Cavaliers, LeBron James bisa dikatakan menjadi sosok penting untuk tim. Namun, dalam sebuah wawancara, dirinya mengaku bukan orang yang terlalu berambiri ketika memasuki lapangan. LeBron mengungkapkan bahwa dirinya hanya berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik ketika memasuki lapangan. Ia berniat untuk memimpin tim dengan tetap menjadi diri sendiri dan tidak ingin menjadi sosok lain ketika berada diatas lapangan. Bagi saya, yang terpenting adalah bermain dengan baik, serta menjadi diri sendiri. Saya ingin memimpin tim di pertandingan dengan baik, ujar LeBron James kamis lalu. Ia pun menambahkan bahwa saya selalu menjadi diri saya dan fokus hanya pada pertandingan.