575952019a3b1-kekasih-penyerang-juventus-alvaro-morata-alice-campello_663_382

Kekasih Cantik Setengah Hati Dukung Morata di Piala Eropa

Berita-prediksibola – Wags : Tugas WAGs adalah mendukung penuh pasangannya atau kekasihnya ketika bermain di lapangan. Namun striker timnas Spanyol, Alvaro Morata, bernasib malang. Karena, kekasihnya hanya setengah-setengah memberikan semangat ketika bertanding di Piala Eropa 2016 nanti.

575952019a3b1-kekasih-penyerang-juventus-alvaro-morata-alice-campello_663_382

Alice Campello, fashion blogger sekaligus model,yang menjadi kekasih Morata sejak beberapa bulan terakhir. Jelang Piala Eropa, wanita cantik ini sedikit bingung mau mendukung club yang mana.

Ya, Alice adalah warga negara Italia. Mau tidak mau dia harus mendukung Gli Azzurri. Namun dari sisi lain, ia juga ditekankan untuk mendukung Morata di Spanyol.

Tidak ingin ambil pusing, Alice kini mengambil jalan tengah.”Saya akan mendukung Morata. Sedangkan Italia, saya mendukung mereka secara tim,” kata Alice.

Alice dan Morata pertama kali kenalan lewat sosial media. Dekatnya mereka itu berlanjut usai melakukan kopi darat sampai akhirnya resmi membangun hubungan.

Tidak lama ini fans Juventus coba memperalat Alice. Juventini meminta agar dia membujuk Morata sehingga menolak untuk pindah di musim panas nanti.