olivier-giroud_6f5a6d0

Leboeuf: Mereka yang Hina Giroud Bodoh!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain legenda Prancis, Frank Leboeuf, belum lama ini membela Oliver Giroud, dengan menyebutkan bahwa suporter yang menghina striker itu adalah orang ‘bodoh’.

olivier-giroud_6f5a6d0

Giroud, saat ini 29 tahun, mendapatkan kritikan saat Les Bleus berhasil menang dengan skor 3-2 saat berhadapan dengan Kamerun di Mei, di mana para suporter di Stade de la Beaujoire tidak memperlihatkan rasa antusiasme yang terlalu tinggi setelah pemain itu berhasil membuat gol.

Tapi Leboeuf mengaku tidak setuju dengan tindakan para suporter itu.

“Saat ini kita memberikan sorotan dan banyak perhatian pada orang-orang bodoh. Orang-orang yang menghina Olivier Giroud, bila anda sempat bertanya pada mereka mengapa mereka melakukannya? Saya yakin mereka tentu tidak memiliki jawaban,” kata Leboeuf.

“Kadang anda ingin menjelaskan sesuatu yang sebenarnya anda tidak bisa jelaskan, tapi saya tidak mengerti mengapa mereka melakukannya.”

“Dua tahun yang lalu mereka sempat mengecam Andre Pierre Gignac, dan sekarang ia bermain dan mereka mendukungnya. Tidak ada hal yang masuk akal di sepakbola, Dunga memiliki kendala itu dan Platini juga.”

“Saya ingat Beckham mendapatkan kritikan saat di Piala Dunia 98 dan setelah itu ia menjadi pemain luar biasa dan dipuji oleh banyak fans Inggris.”

“Itu lebih baik karena ia berhasil membuat dua gol di minggu lalu. Saya berpikir mungkin itu adalah kendala, karena Benzema tidak ada di sana. Anda tahu ada begitu banyak hal bodoh yang sudah terjadi.