wayne-rooney_0c01d6d

Rooney: Rasanya Seperti Kalah!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inggris tidak berhasil memulai kampanye perdananya di kelas Euro 2016 dengan baik. Susunan pemain pelatih Roy Hodgson cuma bisa bermain dengan skor seri 1-1 ketika berhadapan dengan Rusia. Hasil tersebut dirasakan menjadi satu kekalahan oleh kapten Wayne Rooney.

wayne-rooney_0c01d6d

Pada pertandingan di Stade Velodrome, Minggu (12/6) dini hari WIB, Inggris lebih awal unggu dari tembakan Eric Dier pada menit ke-73. Namun, kelemahan di babak perpanjangan waktu membuat Rusia bisa samakan skor dari tembakan bebas Vasili Berezutsky.

“Saya jelas begitu merasa kecewa tidak bisa membawa kemenangan dalam pertandingan ini. Saya berpikir kami bermain dengan baik dan membuat banyak kesempatan baik dan juga menguasai jalannya pertandingan,” kata Rooney.

Karena begitu kesal atas hasil pertandingan tersebut, pemain Manchester United itu menyebutkan bahwa ia seperti merasa mendapatkan kekalahan. Tapi, ia memiliki keinginan untuk segera kuat dan bisa ikut bertanding di pertandingan berikutnya.

“Sisi negatifnya adalah kami sempat kemasukan gol. Itu begitu mengecewakan, rasanya sama seperti sebuah kekalahan pada ketika itu perlu bisa menerimanya dan juga melanjutkan untuk bisa tetap kuat.

Berikutnya, Inggris akan berhadapan dengan Wales pada Kamis (16/6) malam WIB.