Rosberg Berharap Peruntunganya Sudah Membaik

Rosberg Berharap Peruntunganya Sudah Membaik

Berita-prediksibola – Kali ini masih akan memberikan sebuah suguhan dan ulasan yang sangat menarik lainya mengenai sebuah berita olahraga tentang Rosberg Berharap Peruntunganya Sudah Membaik. Sempat sempurna di beberapa balapan awal, Nico Rosberg justru Cuma dapat 6 poin dari dua balapan terakhirnya. Ia berharap dalam hal ini peruntunganya segera kembali dan membaik saat akan membalap di balapan GP Kanada mendatang. Selama empat musim balapan pertama musim ini, rosberg melaju sengan sangat mulus untuk menaiki podium tertinggi di masing-masing balapan, membuatnya meraih 100 poin sempurna di periode tersebut. ‘

Rosberg Berharap Peruntunganya Sudah Membaik

Nasib sial kemudian mulai menghampiri ketika pembalap Mercedes itu mengalami insiden dengan rekan satu timnya sendiri Lewis Hamilton, sehingga langsung kandas di putaran pertama balapan di Sirkuit Catalunya. Sementara itu di GP Monaco lalu, Rosberg merasa kesulitan memperlihatkan laju terbaik. Pada akhirnya ia Cuma mampu menyudahi balapan di posisi ketujuh mengakhiri rentetan tiga kemenangan beruntunya di Monte Carlo sebelum itu. Setelah hasil-hasil tersebut, menuju GP Kanada pada akhir pekan, Rosberg berharap jatah sialnya kini sudah habis dan yang tersisa tinggal nasib baik saja. Saya mengantisipasi dan mempersiapkan diri untuk balapan-balapan sulit setelah awal musim yang mengesankan.

Tapi dalam balapan terakhir, dirinya berharap seluruh kesialan sudah habis dalam satu balapan, ungkap Rosberg. ia kembali mengungkapkan bahwa semoga saja berikutnya akan mulai terus maju dan menanjak lagi, tapi akan menarik untuk melihat di mana posisi Red Bull nanti. Kami kembali mengharapkan bisa sedikit mengungguli mereka lagi. Jadi kita lihat saja bagaimana nanti, tukasnya.  Sementara itu, Balapan F1 telah memasuki seri Montreal Kanada. Pada sesi kualifikasi pembalap mercedes lainya bernama Lewis Hamiltyon menjadi yang tercepat dan berhak mendapatkan posisi pertama pada sesi balapan mendatang. Hasil tersebut membuat Hamilton mengoleksi 53 pole position sepanjang karirnya. Tercatat hasil ini membuat dirinya berada di posisi tiga sebagai pengoleksi Pole Position sepanjang sejarah Formula One bergulis.

Ya, saat ini dirinya hanya berjarak 12 posisi pole dari Ayrton Senna yang berada di posisi kedua, dan 15 posisi pole dari Michael Scumacher yang berada di posisi pertama. Sementara itu pembalap Ferarri Sebastian Vettel yang berada di posisi empat dengan catatan 46 pole positons. Hamilton yang pada balapan sebelumnya berhasil menang memang mengincar kemenangan ke-45 sepanjang karirnya. Sementara itu, pembalap Ferrari Sebastian Vettel berhasil berada di posisi tiga dalam sesi kualifikasi Formula One. Dirinya masih kalah cepat dari duo Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosbergs yang menempati posisi pertama dan kedua. Meski berhasil tampil memepet Duo Mercedes dengan selisih tak jauh, namun Vettel mengaku kecewa.