Rossi Dan Lorenzo Pastikan Akan Pakai Sasis Anyar Di Seri Berikutnya

Rossi Dan Lorenzo Pastikan Akan Pakai Sasis Anyar Di Seri Berikutnya

Berita-prediksibola – Kali ini masih akan memberikan sebuah suguhan dan ulasan yang sangat menarik lainya mengenai sebuah berita olahraga tentang Rossi Dan Lorenzo Pastikan Akan Pakai Sasis Anyar Di Seri Berikutnya. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan menguji sasis baru Motor Yamaha M1 di Catalunya lalu. Jika sasis baru itu terbukti lebih baik, maka mereka akan memakainya di MotoGp Belanda. Rossi dan Lorenzo mengikuti sesi tes resmi MotoGp di Sirkuit Catalunya senin lalu. Rossi menempati pol posisi ke-11, sementara Lorenzo berada di posisi kedua. Pasa selasa berikutnya dua pembalap MovstarYamaha itu akan kembali ke sirkuit Catalinya. Prioritas utama mereka tak adalah pengujian sasis baru. Mereka telah menguji sasis itu kemarin, tapi masih belum terlalu mendalam.

Rossi Dan Lorenzo Pastikan Akan Pakai Sasis Anyar Di Seri Berikutnya

Kesan pertama bagus, besok dengan lebih banyak waktu saya akan menguji sasis secara lebih mendalam, tutur Rossi seperti di beritakan oleh warta setempat. Besok bisa menjadi hari penting, karena kami punya beberapa hal menarik, seperti sasis, Swingarm, beberapa hal seperti ini akan datang dari Yamaha. Jadi akan menarik untuk bisa memahami apakah kami bisa sedikit meningkat jelasnya.

Rossi diminta Yamaha untuk tak terlalu banyak membocorkan soal detail sasis baru tersebut. Tapi The Doctor kemudian bercanda, yang anda harapkan dari sebuh sasis baru kurang lebih sama yakni berusaha untuk paling cepat melewati tikungan, itu adalah targetnya. Jika besok kami memutuskan bahwa sasis baru dan Swingarm lebih baik, maka kami bisa memakainya dalam balapan berikutnya. Seri MotoGp berikutnya akan di langsungkan di Assen Belanda pada 26 Juni mendatang. Tugas Utama kami adalah memutuskan sasis mana yang lebih baik, jika kami menympulkan bahwa sasis baru lebih baik, kami mungin akan memakainya di sesi berikutnya di Assen belanda, ungkap sang direktur tim Yamaha.

Namun, seperti yang anda ketahui, Valentino Rossi tampaknya menyatakan diri sangat puas usai menjajal sasis baru Motor YZR-M1. dalam tes post race di Circuit de Barcelona Catalunya kemarin, VR46 tampil mengesankan dengan mencatatkan waktu yang lebih baik ketimbang race akhir pekan lalu. Usai menjadi juara dalam Gp Catalunya, tak perl lama lagi bagi Rossi untuk kembali merasakan panasnya aspal Circuit Barcelina Catalunya. Saat tes yang menyisakan tiga jam, pembalap berjuluk the Doctor ini mengaspal menggunakan ban baru Michelin. Selain menggunakan Ban Michelin, rossi juga menjajal sasis baru motornya. menurutya, tes-tes seperti ini akan sangat menarik dilakukan hingga akhir musim. Saya telah mencoba sasis baru dan kesan pertamanya sangat bagus. Besok kami akan melanjutkan tes tersebut di balapan sesungguhnya.