Valentino Tetap Mampu Kompetitif

Valentino Tetap Mampu Kompetitif

Berita-prediksibola –  Kali ini masih akan memberikan sebuah suguhan dan ulasan yang sangat menarik lainya mengenai sebuah berita olahraga tentang Valentino Tetap Mampu Kompetitif. Pembalap kebanggaan tim pabrikan Movistar Yamaha, yakni Valentino rossi memang menunjukan performa yang kurang menjanjikan. Bagaimana tidak, Rossi baru bisa meraih podium tertingginya ketika musim sudah berjalan melalui seri ketujuh atau lebih tepatnya pada MotoGP Spanyol. Dengan hasil itu, membuat Rossi pun kini masih berkutat di posisi ketiga dengan raihan 03 poin. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut berjarak 122 poin dengan pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2016 yakni Marc Marquez.

Valentino Tetap Mampu Kompetitif

Apa yang diraih oleh Rossi sejauh ini memang tidak lebih baik dibandingkan ketika dirinya membalap pada tahun 2015 kemarin. Pasalnya, pada tahun lalu, Rossi sudah mampu mengumpulkan 138 poin dari jumlah tujuh kali melakoni balapan. Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh pemilik julukan The Doctor tersebut. Valentino pun mengaku bahwa dirinya memulai MotoGP 2016 dengan hasil yang kurang menjanjikan. Namun performanya musim ini dinilai jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Ya, tahun lalu saya mampu mengumpulkan poin lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun ini dengan jumlah balapan yang sama. Akan tetapi, saya merasa jauh lebih kuat dibandingkan tahun lalu ataupun beberapa musim lalu saat ini, ujar Valentino seperti yang di kutip dari berita setempat minggu kemarin.

Pada pagelaran bergengsi MotoGp 2015 saya mampu berjuang hingga akhir musim untuk brsaing meraih gelar juara dunia. Namun sayangnya saya tak mampu lebih cepat dibandingkan dengan Marc Marquez dan Lorenzo di sejumlah balapan, ungkap pria berusia 37 tahun tersebut. Terlepas dari itu, sampai seri keenam kemarin, Valentino Rossi seperti menjauh dari pertraungan melawan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Tapi, kini ia berhasil mendekat lagi. Usai balapan MotoGp seri ketujuh di gelar di Cataluya hari minggu kemarin, Rossi merapatkan jaraknya dengan kedua rivalnya itu di klasemen sementara. memang, masih diurutan ketiga, namun selisihnya terpangkas.

Kemenanganya di Catalunya berhasil membuat perolehan angka The Doctor menjadi 103. Dan ia hanya terpaut 12 poin saja dari lorenzo (115) dan 22 poin denngan Marquez (125). Sebelum perebutkan gelar juara mengarah para Lorenzo dan Marquez karena mereka lebih dominan. Lorenzo memenangi seri pertama, Marquez meguasai seri kedua dan ketiga. Sementara Rossi pada tiga seri awal performanya tak bagus. Yang mana ia hanya finis di peringkat keempat di Losaol, lalu Retired di Austin. Untungnya dia berhasil masuk podium kedua di seri Argentina. Namun, kali i setelah di GP Catalunya, Valentino Rossi sudah menyamai jumlah kemenangan Marquez yakni sebanyak dua kali menang.