NGolo-Kante

Manchester United Siap Tebus Klausul Pelepasan N’Golo Kante

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United siap menebus klausul pelepasan pemain gelandang Leicester City, N’Golo Kante. Seperti yang sempat diberitakan Metro, Senin (13/6/2016), Manchester United berani membayar Kante dengan biaya 22 juta pounds atau kurang lebih Rp418 miliar.

NGolo-Kante

Tentu tidak begitu heran pemain gelandang dari Prancis itu sudah menjadi target. Bersama Leicester di musim 2015-2016, Kante ikut bermain sebanyak 40 pertandingan dengan mendapatkan satu gol dan empat umpan.

Kante memang kurang begitu hebat di dalam membuat serangan, tapi tidak samanya saat sedang membantu pertahanan. Berdasarkan catatan, Kante bisa menang bersaing dengan lawan sebesar 50 persen.

Selain itu, Kante juga piawai dalam melepaskan umpan yang pas dengan persentase mencapai 92 persen. Nantinya bila sukses membawa pemain itu, Kante akan di posisikan menjadi double pivot dalam pola 4-2-3-1 strategi dari Mourinho.

Selain Kante, Manchester United juga melirik jasa dari pemain gelandang PSG, Marco Verratti. Hal itu berarti, Kante kemungkinan besar akan dikerjasamakan dengan Verratti menjadi double pivot.