Rebekah-Vardy

Istri Jamie Vardy Jadi Korban Kerusuhan Suporter Di Marseille

Berita-prediksibola – Wags : Istri dari striker timnas Inggris Jamie Vardy, Rebekah Vardy, menjadi salah satu korban dalam kerusuhan suporter di pertandingan Inggris saat berhadapan dengan Rusia di Piala Eropa 2016. Menurutnya, suporter Inggris mendapat serangan gas air mata.

Rebekah-Vardy

Benturan terjadi di Stadion Stade Velodrome ketika Inggris bermain dengan skor seri 1-1 saat berhadapan dengan Rusia, hari Minggu (12/6/2016). Saat itulah kerusuhan terjadi. Lewat akun Twitter @RebekahVardy, Rebekah menyebut pihak keamanan menyemprotkan gas air mata ke arah bangku suporter Inggris yang mana malah tidak ikut dalam aksi bentrok iutu.

“Ini adalah pengalaman terburuk menonton pertandingan secara langsung! Gas air mata dengan tanpa alasan, dikurung dan diperlakukan seperti binatang! Mengejutkan!,” tulis Rebekah di jejaring sosial.

Beberapa saat setelah curhat di timeline Twitter, Rebekah kembali membuat tulisan. Karena, banyak yang menganggapnya terlalu berlebihan dalam memberi respon itu.

Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri! Saya tidak mungkin memberikan komentar dair hal yang tidak saya lihat sendiri, Namun kerusuhan suporter di Marseille, sungguh mengerikan dan tidak memiliki alasan.

That has to be up there with the worst experience EVER at an away game! Teargassed for no reason, caged and treated like animals! Shocking! — Rebekah Vardy (@RebekahVardy) June 11, 2016

Akibat bentrokan suporter itu, Badan Tertinggi Sepak bola Eropa (UEFA) akan memberikan sanksi berat kepada pihak Asosiasi Sepak bola Rusia (REF).