Mario-Gotze

Juventus Ingin Pinjam Gelandang Tidak Terpakai Bayern

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus sedikit lagi akan mengajukan transfer perdananya dengan membawa Miralem Pjanic dari AS Roma. Tapi membawa satu pemain saja itu belum cukup untuk Juventus.

Seperti yang sudah sempat dikabarkan media Footbal, hari Senin (13/6/2016), Juvetus memiliki usaha untuk membawa Mario Gotze dari Bayern Munich. Tapi bukan dengan status pembelian permanen namun dengan cara meminjam.

Mario-Gotze

Kesempatan Juventus membawa pemain gelandang yang sedang mendukung timnas Jerman di ajang Piala Eropa 2016 itu terbuka lebar. Karena Gotze tidak menjadi andalan bersama Bayern di musim 2015-2016. Sepanjang musim 2015-2016, ia cuma ikut bermain di 21 pertandingan dengan mendapatkan lima gol dan juga membuat enam umpan.

Selain itu, pelatih Bayern per musim 2016-2017 adalah Carlo Ancelotti juga diperkirakan tidak akan jadikan Gotze menjadi pemain andalan di dalam susunan timnya. Maka dari itu, Gotze memiliki kesempatan untuk tinggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2016.

Jika Gotze jadi pindah ke Juventus, beigtu bahayanya garis tengah tim didikan Massimiliano Allegri. Dengan kedatangan pemain selevel Gotze dan Pjanic, keinginan besar membawa pulang trofi Liga Champions pada musim 2016-2017 bukan menjadi hal yang tidak mungkin bisa didapatkan.