Radja-Nainggolan-Roma

Radja Nainggolan Tolak Tawaran Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Radja Nainggolan akhirnya bicara mengenai spekulasi yang menyatakan bila ia sudah menerima tawaran dari Chelsea seharga 45 juta euro atau kurang lebih Rp675 miliar. Ini adalah kabar paling baru yang dikeluarkan pemain dari Indonesia usai dikabarkan menjadi rekrutan pertama pelatih baru Chelsea, Antonio Conte.

Radja-Nainggolan-Roma

“Conte benar-benar menginginkan saya bisa bermain dengan Chelsea. Dan saya mendengar kabar itu ketika masih ada di AS Roma,” kata Nainggolan.

April yang lalu, Nainggolan secara tiba-tiba sudah resmi tidak bermain lagi dengan AS Roma pada akhir musim ini. Pemain yang memiliki gaya rambut mohawk itu tidak lama ini menjadi bahan pembicaraan karena menjadi target beberapa club Eropa.

Club yang inginkan pemain yang satu ini adalah Juventus, Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) sempat dihubungkan dengan pemain 27 tahun itu. Namun kabar Nainggolan sempat menurun usai Roma menyatakan tidak akan menjual pemainnya.

I Lupi menegaskan pemain asal Indonesia itu tidak akan tinggalkan stadio Olimpico. Tapi penegasan itu seperti tidak ada artinya, mengingat muncul laporan bila Nainggolan sudah menyetujui kontrak dengan lama lima tahun bersama Chelsea.

Titik temu tercapainyan kontrak ini usai melakukan diskusi antara Roma dan Chelsea. Dan juga ia sempat tuliskan pesan kepada wartawan melalui akun jejaring sosial twitter: “Saya seharusnya bicara kepaad anda saat spekulasi ini muncul.”