Fabinho

United Siap Saingan Dengan Barcelona Untuk Dapatkan Back Brasil

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back timnas Brasil, Fabinho menjadi target utama Manchester United dan Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Fabinho menjalani musim yang hebat untuk AS Monaco. Dia membuat 6 gol secara sekaligus untuk membantu timnya bisa ada di posisi ketiga Ligue 1.

Fabinho

Saat ini Fabinho masih memiliki masa kontrak dengan Monaco hingga 2019, namun permainannya yang hebat membuatnya dihubungkan dengan beberapa klub besar.

Salah satu jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim United dan Barcelona berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun itu.

Sebelum United dan Barcelona, Napoli juga tertarik membawa pemain lain yaitu Fábio Henrique Tavares. Sayang dengan datangnya dua klub besar itu, Il Partenopei kemungkinan akan mundur.

Pemain yang menjadi back kana ini sudah berhasil mendapatkan empat gelar untuk klub pertamanya di Brasil, Rio Ave. Lalu Fabinho sempat mengalami musim yang kurang berhasil saat dipinjamkan ke Real Madrid Castilla dan Monaco. Sekarang ini ia sedang mendukung Brasil pada Copa America Centenario.

Bos baru dari United, Jose Mourinho sepertinya akan terus mencari bakat dari pemain muda di musim panas ini, dan juga sudah siap untuk menambah pilihan di garis belakangnya. Sebagai contoh, bulan lalu pelatih dari Portugal itu sudah membawa pemain back muda, Eric Bailly dari Villarreal.