Cavs Perpanjang Nafas, Warrior Hanya Butuh Satu Poin Saja

Cavs Perpanjang Nafas, Warrior Hanya Butuh Satu Poin Saja

Berita-prediksibola –  Seperti biasa pada kesempatan kali ini kami masih akan menghadirkan kehadapan anda sebuah duel seru dan menegangkan lainya mengenai Cavs Perpanjang Nafas, Warrior Hanya Butuh Satu Poin Saja. Ketatnya persaingan di babak final NBA Basket Ball musim ini tampaknya sedang di rasakan oleh dua tim faforit Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors. Dan kemenangan kemarin membuat peluang Cleveland Cavaliers memperpanjang nafas. LeBron James dan Kyrie Irving dalam duel kemarin berhasil tampil gemilang saat membawa Cavaliers mengalahkan Golden State Warriors 112-97 di game kelima. Dengan kemenangan tersebut, Cavaliers menipiskan ketinggalan menjadi 2-3 dari Warriors sekaligus memaksakan final berlanjut ke hingga game keenam yang akan digelar di Cleveland stadium, 17 Juni mendatang.

Cavs Perpanjang Nafas, Warrior Hanya Butuh Satu Poin Saja

Cavs mampu memaksimalkan ketidaklengkapan skuat Warriors. Di pertandingan ini, Warriors tampil tanpa power forward Draymond Green yang diskor satu laga akibat telah mengumpulkan empat flagrant point di postseason, menyusul pertikaian dengan LeBron di gim sebelumnya. Bertempat di Oracle Arena, Oakland, Selasa 14/6/2016, LeBron dan Irving menginspirasi Cavaliers. Double-double ditorehkan LeBron dengan 41 poin, 16 rebound, 7 assist, sedangkan Irving mengemas 41 poin, 6 assist. Mereka menjadi pasangan rekan setim pertama yang mampu mendulang setidaknya 40 poin dalam sebuah pertandingan Final NBA. Khusus bagi LeBron, dia jadi pebasket pertama yang mampu membukukan setidaknya 40 poin, 15 rebound, 5 assist, di sebuah laga Final NBA sejak Shaquille O’Neal melakukannya di 2001.

Kami cuma gembira bisa mendapatkan kesempatan lain. Hanya ini yang bisa kami pinta,” ujar LeBron usai pertandingan di ESPN. Kami punya hari lain untuk bertahan. Kami akan mulai mempersiapkannya malam ini juga, mulai mempersiapkan untuk besok dan kapanpun gim enam, kami akan siap,” cetus small forward Cavaliers ini. Pertandingan berjalan ketat sedari awal. Warriors, yang hanya butuh satu kemenangan untuk juara, memimpin 32-29 di akhir kuarter pembuka tapi Cavs mampu menyamakan skor menjadi 61-61 menuju jeda.Sebanyak 32 poin yang dibukukan Cavaliers di gim ketiga menjadi kunci kemenangan. Di akhir periode itu, Cavs memimpin jauh 93-84, dan terus di atas Warriors sampai kuarter empat rampung.

Cavs sukses meredam point guard sekaligus bintang Warriors Stephen Curry. Bermain selama 40 menit, Curry ‘hanya’ meraup 25 poin, 7 rebound, 4 assist tapi Klay Thompson tetap tajam usai mendulang 37 poin. Sementara Golden State Warriors kini cuma butuh satu kemenangan untuk mempertahankan gelar juara NBA. Itu setelah mereka memenangi game keempat atas Cleveland Cavaliers. Karena di game final Keenam mendatang merupakan salah satu game yang paling krusial bagi kedua tim.