Leroy-Sane

City Berhasil Baw Pemain Schalke Ini?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Schalke untuk transfer pemain mereka, Leroy Sane, menurut laporan Sport.

Leroy-Sane

Sane saat ini sedang mendukung Jerman di pertandingan Euro 2016. Pemain 20 tahun ini dianggap menjadi salah satu pemain hebat dari Jerman usai ia membuat sembilan gol dan tujuh umpan selama ikut dalam 42 pertandingan dengan Schalke musim lalu.

Sport tidak bisa sebutkan orang yang sudah terlibat di dalam kesepakatan Sane atau informasi secara rinci soal masa kontraknya, tapi mereka mengatakan Manchester City sudah menyelesaikan proses pembelian.

Pada bulan Januari yang lalu, Bild sempat klaim bahwa Manchester City siap memberikan penawaran dengan nilai 55 juta Euro atau kurang lebih sekitar Rp 827 miliar untuk Sane. Dengan harga sebesar itu, pemain mudah itu bisa menjadi pemain muda paling mahal di Jerman.

Manchester City diyakini akan terus sibuk di bursa transfer musim panas ini untuk bisa memenuhi kebutuhan Guardiola untuk menajalani musim depan. Saat ini City sudah membeli Ilkay Gundogan dan secara resmi menawar Paul Pogba 71 juta Poundsterling atau kurang lebih sekitar Rp1,4 triliun).