051018200_1465885956-Roberto-Firmino-and-girlfriend-Larissa-Pereira

Bercumbu dengan Istri, Cara Firmino Lupakan Timnas Brasil

Berita-prediksibola – Wags : Roberto Firmino mungkin kecewa tidak dipanggil untuk mendukugn timnas Brasil di Copa America Centenario di Amerika Serikat. Tapi rasa kecewa itu saat ini sudah mulai hilang usai istrinya canitknya, Larissa Pereira, menemani hari-harinya.

051018200_1465885956-Roberto-Firmino-and-girlfriend-Larissa-Pereira

Brasil juga pada nyatanya perlu tidak di ajang Copa America Centenario setelah kalah dengan skor 0-1 saat berhadapan dengan Peru. Tim asuhan Carlos Dunga itu juga tidak bisa masuk ke tahap grup Copa America Centenario.

Libur kompetisi membuat Firmino meninggalkan Liverpool untuk menjalani liburan musim panas. Striker 24 tahun ini jgua memilih pulang ke Brasil untuk bertemu dengan keluarganya sekaligus mencari tempat yang indah untuk mengajak istrinya.

Firmino kelihatan banyak habiskan waktu dengan bermesraan bersama Larissa di sejumlah tempat romantis. Dalam foto-foto yang diunggah Firmino dan Larissa di akun media sosial Instagram.

Di akun Instagram Firmino, foto mereka berciuman dengan mesra dengan pemandangan pantai mendapat jawaban baik dari para fans. Sementara akun istrinya, kelihatan Firmino sedang berada di kolam renang sambil memeluk Larissa, yang menggunakan bikin warna hitam.

Bukan menjadi rahasia lagi, Larissa sudah diketahui menjadi salah satu WAGs terseksi Liverpool maupun Timnas Brasil. Tubuhnya yang indah dan juga kebiasaan menggunakan pakaian ketat menarik banyak perhatian para fans dari Liverpool.

Pertemuan antara Firmino dan Larissa terjadi di sebuah klub malam pada 2013. Semenjak dari itu, mereka jalani hubungan lebih dalam. Dari pernikahan di antara keduanya, mereka sudah memiliki anak perempuan.