Zlatan-Ibrahimovic-PSG

Ibra Segera Jalani Tes Medis Di Old Trafford?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah sepakati nilai kontral yang diberikan oleh Manchester United. Striker dari Swedia itu berikutnya akan dijadwalkan menjalani tes kesehatan.

Zlatan-Ibrahimovic-PSG

Pemain 34 tahun ini terus dikabarkan akan bermain dengan United dengan status bebas transfer, di bawah didikan manajer baru Jose Mourinho. Tapi spekulasi terus datang karena Ibra tidak lama ini belum ingin memberikan kepastian.

Penyerang internasional Swedia itu sudah memilih untuk tinggalkan club lamanya Paris Saint Germain pada akhir musim, menutup perjalanannya selama empat tahun di Prancis. Masa kontrak Ibra akan selesai pada 30 Juni nanti.

Berdasarkan laporan terakhir, Ibrahimovic saat in sudah ambil siap-siap untuk datang ke Old Trafford dan sepakat untuk menjalani tes medis setelah Swedia menyelesaikan pertandingan di kelas Eropa 2016.

Bila proses perekrutan ini berhasil, maka United menajdi tim ke 8 bagi selama karirnya di dunia sepak bola. Sebelumnya, striker yang juga hebat di dalam bela diri taekwondo itu sudah sempat bermain dengan Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan.