Rosberg Tak Percaya Hamilton Secepat Ini Mengejar Posisinya

Rosberg Tak Percaya Hamilton Secepat Ini Mengejar Posisinya

Berita-prediksibola –  Seperti biasa pada kesempatan kali ini kami masih akan menghadirkan kehadapan anda sebuah duel seru dan menegangkan lainya mengenai Rosberg Tak Percaya Hamilton Secepat Ini Mengejar Posisinya. Tampaknya saat ini rider Mercedes Nico Rosberg mengaku terkejut dengan seberapa cepat Hamilton sudah berhasil mendekati perolehan poinya di papan klasemen.Di awal musim 2016 Rosberg berhasil menorehkan empat kemenangan dari 4 seri awal serta sukses meraih 100 poin sempurna. Sementara itu, dalam periode yang bersamaan Hamilton sang juara bertahan cuma dapat 57 poin jauh dari kata oke.

Rosberg Tak Percaya Hamilton Secepat Ini Mengejar Posisinya

Kendati demikian, setelah itu di Grand Prix Barcelona keduanya bersenggolan sampai tersingkir dari balapan tanpa memperoleh poin. Selepas insiden tersebut, Hamilton ternyata berhasil meraih dua kemenangan beruntun dan otomatis menambah perolehanya menjadi 50 poin, sedangkan Rosberg cuma dapat total 16 poin dari dua race tersebut. Maka jadilah menjelang GP Eropa di Baku, Azerbaijan kemarin, di akhir pekan Rosberg pun kini hanya bisa memimpin klasemen dengan keunggulan tipis 9 poin dari Hamilton di posisi kedua. Dalam hal ini Rosberg mengungkapkan, ia takkan pernah bisa menduganya, ketika ditanyai perihal apa ia kaget dengan apa yang dicapai oleh Hamilton sudah mampu memotong jarak dalam waktu relatif cepat.

Rosberg menambahjan, Jika dirinya hendak memasang taruhan, maka hal ini akan seperti orang bodoh untuk memprediksinya. Kenapa demikian, sebab ia pikir hasil perolehanya di Monaco, terkait perbedaan posisi finis (dengan Hamilton di posisi tujuh) merupakan sesuatu yang sangat jarang terjadi dan hal ini adalah sesuatu yang langka meski balapannya terbilang sangat ketat. Seperti di Race GP Kanada lalu, startnya tidak beruntung karena pada akhirnya hasil tersebut merupakan hasil buruk. Sebab kami hanya finis 1-5 setelah start 1-2. Namun kita tahu Hamilton sudah pasti akan berusaha bangkit dan saya pun bakal terus mengejar. Saya merasa nyaman dengan mobilnya, saya tidak merasa kekuatan itu bakal berkurang, tuturnya.

Sementara Hamilton melesat mengejarnya dengan sangat cepat, justru Rosberg sendiri merasa dirinya masih saja ketiban sial di beberapa periode balapan yang dilaluinya beberapa waktu kemarin. Ya, tak hanya sekali atau dua kali, namun menurutnya jatah kesialanya tersebut diharapkan telah habis di race kemarin. Ia berharap hal tersebut tak akan menjadi hambatan dalam race-race berikutnya karena apabila ia segera tak mampu tampil maksimal, maka hanya masalah waktu saja sang rival Lewis Hamilton akan segera menyalipnya dari puncak klasemen. Statemen diatas pun ternyata juga tak dipercaya oleh Lewis Hamilton. Lantaran dirinya merasa sangat beruntung karena, pada seri race pembuka ia hanya mengalami banyak insiden.