Diego-Simeone

Simeone Tegaskan Masa Depannya Tetap Bersama Atletico

Berita-prediksibola – Berita Bola : Para fans dari Atletico Madrid bisa sedikit lega, Karena manajernya yang mereka suka, Diego Simeone sudah memberitahu akan tetap bertahan di Vicente Calderon.

Diego-Simeone

Pelatih dari Argentina itu sebenarnya sempat membuat pernyataan usai tim didikannya mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions pada bulan Mei lalu, dengan mengatakan kalau dirinya memerlukan waktu untuk bisa memikirkan hal itu.

Bekerja dari Buenos Aires,” tulis kicauan Simeone di akun Twitter miliknya, yang ia sempat kirim dari tempat ia berasal di Argentina. Ini seperti membuat para fans Rojiblancos merasa lega mengenai masa depan dari pelatih dengan sebutan El Cholo itu di Vicente Calderon.

Selain itu sebuah foto juga ada sebuah tweet itu, di mana Simeone kelihatan sedang sibuk membahas berhubungan dengan perencanaan Atletico Madrid untuk musim depan dengan pemilik klub Miguel Angel Gil Marin dan direktur teknis Andrea Berta.

Atletico Madrid memiliki harapan bila mereka dapat memperbaiki posisi mereka sebelumnya yang cuma bisa selesai di posisi ketiga klasemen La Liga pada musim lalu, sementara pihak klub juga sudah banyak dihubungkan dengan kepindahan pemain mereka yang saat ini sedang bermain di Chelsea, Diego Costa.