Besar Kemungkinan Akan Terjadi Drama Di Race Azerbaijan

Besar Kemungkinan Akan Terjadi Drama Di Race Azerbaijan

Berita-prediksibola – Sepertinya pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti anda masih akan di manjakan dengan sebuah ulasan berita terbaik mengenai Besar Kemungkinan Akan Terjadi Drama Di Race Azerbaijan. Salah satu pembalap tim McLaren Honda yakni Fernando Alonso tampaknya sudah tak sabar untuk berkompetisi di sirkuit Baku Azerbaijan dalam lanjutan seri ke-8 balapan F1 musim 2016 mendatang. Driver asal Spanyol tersebut mengatakan karakter trek yang unik membuat para pembalap harus banyak menganalisi kemampuan mobil, ban dan cuaca.

Besar Kemungkinan Akan Terjadi Drama Di Race Azerbaijan

Treknya menyerupai sirkuit jalanan dengan tikungan tajam yang sempit. Tapi ada juga lintasan lurus yang panjang yang membuat kami bisa menyalip. Dalam hal ini akan banyak terjadi drama menegangkan di sirkuit tersebut, jelasnya seperti di kutip dari surat kabar setempat kamis kemarin. Mantan pembalap Ferrari dan Renault ini menilai bahwa para pembalap tak boleh menganggap remeh Sirkuit Baku, karena dalam lintasan tersebut perpaduan tikungan sempit dan trek Tradisional bisa saja menjadi jebakan saat balapan di gelar. Perpanduan aspal yang baru dan tikungan melawan arah jarum jam akan membuat balapan semakin berjalan menarik.

Sirkuit Baku di Azrbaijan baru menjadi salah satu tuan rumah Balapan F1 di musim 2016. Balapan seri ke-8 musim ini akan segera di gelar pada 19 juni 2016 mendatang. Tak aneh apabila banyak pembalap yang akan merasa drama serta balapan yang begitu sengit akan terjadi disana. Sementara itu, berbicara mengenai pentas kemarin yang di gelar di Kanada senin lalu telah berakhir. Pembalap Mercedes Lewis Hamilton adalah nama pembalap yang keluar sebagai raja pada pertarungan yang berlangsung di sirkuit Gillse Villeneuve tersebut. Hamilton memulai balapan dari posisi terdepan, meski demikian start yang luar biasa tidak ditunjukan dalam race tersebut.

Sementara pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel justru yang mampu menunjukan penampilan menakjubkan dengan mampu menyalip dari posisi ketiga. Vettel yang berada di posisi tiga pun langsung menancap gasnya hingga akhirnya bisa berada di posisi pertama menyalip duo Mercedes, Lewis Hamilton Dan Nico Rosberg. Pembalap atas jerman tersebut pun sempat unggul jauh dari duo Mercedes. Sementara itu, pembalap muda kebanggaan Indonesia yakni Rio Haryanto memulai dari Posisi 19. Sayangnya, Rio tak memulai start dengan baik karena langsung turun di posisi ke-21 di lap pertama.

Meski demikian, setelah sempat berada di posisi ke-21, Rio mampu merangkak enam posisi ke-15 pada lap 16 bersamaan dengan beberapa pembalap yang masuk ke pitstop. Akan tetapi posisi tersebut tidak bertahan lama karena driver berusia 23 tahun tersebut pun kembali turun ke posisi 19.