Petr-Cech-Arsenal (1)

Cech: Fans Arsenal Tandai Jadwal Lawan Tottenham

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper Arsenal, Petr Cech, tahu bahwa fans sudah menandai tanggal pertandingan berhadapan dengan Tottenham dalam jadwal mereka.

Tim asuhan Arsene Wenger akan berhadapan dengan tim didikan Mauricio Pochettino pada 5 November, dan akan bermain di White Hart Lane pada 29 April mendatang.

Petr-Cech-Arsenal (1)

“Saya tahu setiap fans dari Arsenal, ketika jadwal pertandingan keluar, mereka akan seperti ‘Ok, kapan kita berhadapan dengan Spurs’. Kami tahu, semua di antara kami, kapan kami akan berhadapan dengan mereka,” tutur Cech pada laman resmi klub.

“Saya biasanya melihat pertandingan pertama di musim ini, karena itu merupakan dari awal, dan saya ingin melihat dimana kami akan mulai dan siapa yang akan kami hadapi di kandang untuk pertama kali.”

“Kemudian anda mungkin akan mencari enam tim paling atas, dan melihat kapan anda berhadapan dengan mereka di kandang, dan markas mereka. Karena saat anda memainkan pertandingan besar tersebut, biasanya akan membuat perbedaan dalam satu musim, bila anda melihatnya dari rekor head to head.”

“Saya harus menambahkan, bahwa saya melihat jadwal pertandingan kami sepanjang Natal, karena hal itu akan membuat beda, karena sampai dengan saat ini apa anda melakukan perjalanan, akan berpengaruh dalam pertandingan.”

“Ini bukan karena saya ingin mendapat musim Natal yang lebih, tapi karena pertandingan begitu ketat dan juga padat, dan di sana anda perlu tahu ke mana anda nantinya akan pergi.”