Jack-Wilshere-Andriani-Michael

Demi Ketemu Kekasih, Wilshere Tinggalkan Markas Inggris

Berita-prediksibola – Wags : Jack Wilshere pada nyatanya tidak ingin begitu tertekan dengan suasana tegang di markas latihan Inggris selama ajang Euro 2016. Gelandang dari Arsenal itu memilih memanfaatkan waktu libur dengan sebaik-baiknya.

Jack-Wilshere-Andriani-Michael

Ketika ada waktu luang, Wilshere memutuskan untuk sejenak meninggalkan markas latihan untuk ketemu dengan kekasihnya, Andriani Michael.

Pasangan ini kelihatan sedang jalan-jalan di pusat kota Chantilly, Prancis. Selain itu keduanya juga menyempatkan untuk santai sejenak di satu cafe.

Wilshere mulai kencan dengan Andriani yang mana adalah putri dari  tukang potong rambut langganan dirinya setelah ia berpisah dengan kekasih sebelumnya yang sudah memberikan anak. Wilshere dan Andriani resmi bertunangan pada Mei kemarin.

Wilshere bermain menjadi pemain pengganti dimana Inggris bermain dengan skor seri 1-1 saat berhadapan dengan Rusia akhir minggu lalu. Berikutnya pemain 24 tahun itu memiliki harapan bisa masuk dalam tim utama dimana berhadapan dengan Wales malam nanti.