sven-goran-eriksson-_47b49bb

Eriksson: Mengejutkan Bila Inggris Kalah dari Wales

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sven-Goran Eriksson mengatakan bahwa publik akan dibuat kaget bila Inggris tidak bisa menggapai setidaknya di babak semifinal di Euro 2016.

Eriksson pernah membawa tim masuk di babak delapan besar di turnamen edisi 2004 dan ia mengatakan tim asuhan Roy Hodgson bisa maju lebih jauh menjelang pertandingan hebat berhadapan dengan Wales di fase grup.

sven-goran-eriksson-_47b49bb

“Inggris bisa masuk babak perempat final atau semifinal. Berhadapan dengan Rusia mereka bermain dengan bagus, hanya kemasukan gol yang aneh saat di akhir pertandingan. Di Euro 2004, kami berhasil menang dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Prancis di pertandingan perdana dan kami menyelesaikan pertandingan dengan menerima kekalahn 1-2, dengan kemasukan dua gol di menit akhir.

Kita dibuat marah dengan pertandingan seperti ini, tapi anda akan segera ikut bermain kembali, jadi tentu tidak ada alasan untuk menangis. Kami langsung menang lagi setelah itu.”

“Tahun ini Inggris memiliki banyak pemain muda yang hebat. Tapi kendalannya mungkin adalah dari pengalaman. Secara strategi, Hodgson sangat bagus. Saya kira Inggris akan bisa menang berhadapan dengan Wales. Kekalahan Inggris akan mengejutkan untuk semua orang