Johann Zarco Miliki Peluang Besar Naik Kelas Dari Moto2

Johann Zarco Miliki Peluang Besar Naik Kelas Dari Moto2

Berita-prediksibola – Sepertinya pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti anda masih akan di manjakan dengan sebuah ulasan berita terbaik mengenai Johann Zarco Miliki Peluang Besar Naik Kelas Dari Moto2. Berita terbaru saat ini terdengar dari sosok salah satu pembalap yang memiliki kiprah sukses di race ajang balapan Moto2 musim ini. Benar, nama Johann Zarco yang merupakan peraih gelar juara Moto2 musim kemarin semakin santer dikabarkan akan siap untuk naik kelas.

Johann Zarco Miliki Peluang Besar Naik Kelas Dari Moto2

Benar, dalam hal ini Zarco dikabarkan akan segera memulai debutnya di motoGp dalam waktu dekat. Kabar tersebut santer terdengar usai Zarco terlihat melakukan sesi uji coba bersama Suzuki kemarin. Ya, pada mei 2016 kemarin, Zarco memang telah menyatakan bahwa dirinya tengah bersiap untuk menjajal sesi uji coba dengan tim pabrikan Suzuki. Ia mengungkapkan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diperolehnya tersebut. Hal ini adalah merupakan kesempatan yang sangat baik untuk bisa menjajal sesi uji coba dengan Suzuki di jepang. Dan tentu saja saya dapat mempersiapkan diri untuk melakukan race 8 jam atau Endurance di Suzuka.

Sejauh ini Zarco mengungkapkan dirinya memang belum pernah merasakan test semacam ini. Dan hal tersebut ternyata menyenangkan dan menjadi sebuah pengalaman tersendiri, ungkap Zarco di beberapa kabar kamis kemarin. Saat ini Zarco berhadap dapat menjadi bagian dari Suzuki di motoGp 2017. Kendati demikian, pria berusia 25 tahun tersebut menyatakan belum dapat memastikan akan tampil bersama Suzuki pada musim depan. Saya berharap dapat tampil bersama Suzuki pada 2017 mendatang. Dan itu adalah salah satu tugas saya di musim panas ini untuk melakukanya.

Kami pada beberapa waktu kedepan akan menjalani tes dengan Suzuki, tetapi hal ini belum dapat memastikan saya akan berada di sana pada tahun depan. Rider Moto2 Jonas Folger sudah dipastikan akan naik kelas ke MotoGp musim depan dengan membela tim Monster Yamaha Tech3. Bos tim Dynavolt intact Gp  yang menaungi Folger saat  ini di Moto2 yakni Jurgen Lingg pun meyakini bahwa kontrak berdurasi satu tahun dari Tech 3 untuk Folger bis membuka peluang sang rider untuk memperkuat tim pabrikan Yamaha di masa mendatang.

Hal ini semakin menegaskan apabila di tahun-tahun berikutnya akan sangat banyak pembalap handal dari Moto2 yang diangkut naik kelas ke MotoGp. Dan sementara ini naman Johann Zarco dan Jonas Folger lah yang dinilai paling kuat untuk naik kelas. Berbicara mengenai Folger, dirinya resmi menanda tangani kontrak berdurasi setahun dengan Tech 3 pada awal mei kemarin, dengan opsi lanjutan untuk tahun berikutnya. Ia akan menggantikan posisi Bradley Smith yang sudah lebih dulu dipastikan bakal hijrah ke KTM musim depan.