Luar Biasanya Performa Marc Marquez Di Tujuh Seri

Luar Biasanya Performa Marc Marquez Di Tujuh Seri

Berita-prediksibola – Sepertinya pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti anda masih akan di manjakan dengan sebuah ulasan berita terbaik mengenai Luar Biasanya Performa Marc Marquez Di Tujuh Seri. Salah satu pembalap muda andalan tim repsol Honda yang bernama Marc Marquez saat ini memang sungguh sangat mengesankan. Dirinya berhasil memuncaki klasemen sementara MotoGp 2016 dengan raihan tertinggi yakni 125 poin.

Luar Biasanya Performa Marc Marquez Di Tujuh Seri

Marquez berhasil memuncaki klasemen usai keluar sebagai pembalap kedua tercepat di seri balapan yang di gelar di GP Catalunya pekan lalu. Pembalap lain dari tim repsol Honda Dani Pedrosa menyatakan tidak kaget dengan apa yang telah di capai oleh Marquez. Sebab ia menilai rekan setimnya tersebut memang berhasil mempertahankan penampilan yang sangat konsisten sejak awal seri balapan di mulai musim ini.

Marc Marquez memang patut menjadi sosok pembalap yang fenomenal musim ini. Di tengah ketatnya persaingan memperebutkan gelar juara, ia berhasil menjadi nama kandidat terkuat usai dalam rangkaian tujuh seru MotoGP 2016 sukses tampil mengesankan. Pedrosa mengungkapkan bahwa Marc Marquez telah berhasil menunjukan penampilan yang bagus. Dia cukup berani mengambil resiko dan berhasil tampil lebih konsisten. Dia dapat menyesuaikan gaya balapan dengan sangat baik bersama motornya.

Pedrosa menambahkan bahwa saat ini Marquz telah berhasil mengatasi beberapa masalah yang dirasaknya saat sesi uji coba pramusim 2016. Sebaliknya, justru Pedrosa mengungkapkan belum dapat mengatasi masalah motornya sebaik Marquez. Saat motor kami berdua tahun itu adalah hal yang sulit, kami sudah menyadarinya sejak november kemarin. Pilihan yang saya ambil adalah menggunakan motor yang sebelumnya dipilih oleh Marquez. Saya tak memiliki pilihan lain terkait motor ini dan saya tak dapat mengatakan banyak mengenai hal itu.

Melihat hal ini Pedrosa pun mengungkapkan keinginan untuk menggunakan mesin yang berbeda di sisa seri motoGp 2016 dan tentunya mesin yang berbeda dengan rekanya. Rider Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa pun sangat gencar menyatakan ingin mengubah mesin yang digunakannya jika mendapat kesempatan untuk melakukan hal tersebut. Sebab sejauh ini Pedrosa memang belum dapat menunjukkan penampilan maksimal dalam beberapa seri MotoGP 2016.

Sementara itu, Marquez sendiri hingga kini masih saja sukses merajai puncak klasemen dan terpaut jauh dari posisi Pedrosa di urutan keempat dengan raihan 82 poin. Pedrosa mengaku masalah yang dialaminya saat ini lebih komplek ketimbang musim lalu. Itu terlihat jelas, karena anda dapat melihat bagaimana saya mengendarai motor. Mari kita lihat bagaimana kami mengatasi permasalahan tersebut. Tentu saja saat ini menurut banyak kalangan, honda seakan-akan menurun ketimbang tim lain mengenai performa.