Para Rider Toro Rosso Puas Dengan Performanya

Para Rider Toro Rosso Puas Dengan Performanya

Berita-prediksibola – Sepertinya pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti anda masih akan di manjakan dengan sebuah ulasan berita terbaik mengenai Para Rider Toro Rosso Puas Dengan Performanya. Driver tim Toro Rosso Carlos Sainz mengaku puas saat ini dengan perkembangan timnya. Sebab meski terjadi perubahan pembalap pada awal mei 2016 lalu, Sainz mengaku hal tersebut tak memperngaruhi performa timnya. Posisi Max Verstappen digantikan oleh pembalap Red Bull Racing Daniil Kyvat. Sementara Verstappen sendiri mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Kyvat.

Para Rider Toro Rosso Puas Dengan Performanya

Sainz mengaku bahwa timnya tak terlalu terpengaruh dengan perubahan tersebut. Bahkan dirinya mengaku takjub dengan kemajuan yang berhasil diraih timnya sejauh ini. Perbahan itu tidak memperangruhi apa-apa. Semuanya berada di arahan yang benar. Kami tidak juga mengalami kemunduran, tutur Sainz, sebagaimana dilansir di surat kabar setempat kamis kemarin. Terlepas dari itu, ia menambahkan kami berhasil tetap dapat tampil dengan kompetitif, kam masih memiiki hal yang dibutuhkan sejak awal seri. Kami tidak mengalami kemunduran sedikitpu. Jadi itu berarti kami telah berhasil berkembang dengan baik tuturnya.

Sementara pembalap Tim Scuderia Ferrari Sebastian Vettel memuji habis mantan rekan setimnya di Tim Red bull racing, yakni Daniel Ricciardo. Baby Schumi (julukan Vettel) menilai bahwa Ricciardo merupakan pembalap yang sangat luar biasa, terutama di gelaran Formula one pada tahun 2014 silam. Pada F1 2014 lalu, Vettel dan Ricciadrdo berada di bawah panju yang sama yakni Red Bull. Saat itu, Bettel ditetapkan sebagai pembalap utama, sedangkan Ricciardo ditempatkan sebagai driver kedua. Namun, status pembalap utama tak membuat Vettel mampu mengakhiri musim lebih baik ketimbang Ricciardo. Diakhir musim 2015, Ricciardo sanggup duduk di posisi tiga klasemen akhir dengan perolehan 238 poin.

Vettel yang notabene merupakan juara bertahan hanya duduk di posisi lima tanpa memenangi satu race pun. Sementara itu, Ricciardo sukses memenangi tiga race pada musim tersebut. Hal itulah yang membuat Ricciardo menjadi satu-satunya pembalap Non Mercedes yang sanggup memenangi race di tahun 2014. Saat ini Vettel diisukan bakal diduetkan dengan Ricciardo pada F1 2017 mendatang. Pembalap Berpaspor Australia itu dikabarkan bakal menggantikan posisi Kimi Raikkonen yang kontraknya habis bersama Ferrari pada akhir musim 2016.

Saya satu tim denganya pada 2014 lalu, dan kam tak mengalami banyak masalah internal dan selalu baik-baik saja. Saya tahun dia dikaitkan kembali dengan Ferrari, namun bukan saya yang menentukan, ungkap Vettel. Saya menyukai pribadi dari sosok Ricciardo, karena saya pikir ia merupakan salah satu pribadi yang kuat dan jelas ia menjalani musim yang luar biasa pada 2014. Satu hal yang pastu, ia adalah pribadi yang baik.