Bastian-Schweinsteiger

Pelatih Jerman Bahas Masa Depan Schweinsteiger Di Old Trafford

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih dari Jerman, Joachim Low, mengungkapkan bahwa Bastian Schweinsteiger akan segera membahas masa depannya di Manchester United dengan Jose Mourinho.

Bastian-Schweinsteiger

Pemain gelandang 31 tahun ini sudah habiskan waktu satu musim di Old Trafford. Tapi, dengan begitu pemian internasional Jerman itu cuma lebih sering menjadi pendukugn di bawah didikan Louis Van Gaal, karena sering mengalami cedera belakangan ini.

Ada pun kabar menyebutkan, Mourinho akan memberhentikan senior juara dunia 2014 tersebut. Di lain pihak, Low mengklaim Schweinsteiger cukup tenang dalam menghadapi masa depannya dengan United.

Bastian dan saya saling bertukar pikiran mengenai beberapa hal tidak lama ini, tapi kami bicara mengenai posisi dan juga kesehatannya,” kata Low dilansir Manchester Evening News.

“Kami tidak membahas mengenai kesempatan dalam bursa transfer. Untuk saat ini, itu tidak membuat saya menjadi tertarik. Bastian akan mengklarifikasi kondisi itu bersama dengan pelatih barunya usai kejuaraan Eropa. Untuk saya ia kelihatan santai.

Schweinsteiger menandai permainan comeback dirinya usai cedera lutut, dengan memberikan dukungan satu gol di dalam kemenangan 2-0 ketika menang berhadapan dengan Ukraina pada pertandingan pembuka grup Euro 2016 di Lille akhir minggu yang lalu.