Marc-Andre-ter-Stegen-Barcelona-FC

Barcelona Jadikan Ter Stegen Kiper Utama Di Musim Depan?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona mungkin akan membuat keputusan yang cukup membuat kaget dengan menjadikan Marc-Andre Ter Stegen menjadi kiper utama di musim depan.

Itu artinya kiper Jerman itu akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler bersama tim juara Spanyol di pertandingan kelas La Liga, yang mana selama ini sudah menjadi bagian untuk Claudio Bravo.

Marc-Andre-ter-Stegen-Barcelona-FC

Menurut laporan yang ada, Luis Enrique kemungkinan besar akan mengambil keputusan itu setelah ia menyaksikan permainan yang mengecewakan Bravo di Copa America Centenario bersama Chile. Kiper itu membuat dua pemain di pertandingan berhadapan dengan Panama dan ia dikabarkan juga sedang mengalami kendala keluarga, yagn mana mempengaruhi performanya saat bermain di lapang.

Di atas kertas, Ter Stegen juga bukan menjadi pilihan yang tidak begitu baik. Umurnya sembilan tahun lebih muda dari Bravo dan ia juga sudah memperlihatkan kemampuan yang hebat untuk menjadi kiper hebat di masa mendatang, walau sampai dengan saat ini masih menjadi bayang-bayang Manuel Neuer di Der Panzer.

Selain itu, menjadikan Ter Stegen menjadi kiper utama juga akan mengakhiri semua spekulasi soal masa depan pemain itu, yang sebelumnya dikabarkan sedang masuk dalam target trasnfer beberapa tim Premier League seperti Liverpool dan juga Manchester City.