Bos Pirelli Dan Vettel Ungkap Kerisauanya Pada Sirkuit Baku

Bos Pirelli Dan Vettel Ungkap Kerisauanya Pada Sirkuit Baku

Berita-prediksibola –  Seperti biasa akan kembali menghadirkan kehadapan anda sebuah berita olahraga yang teramat sangat menarik dan prestisius mengenai Bos Pirelli Dan Vettel Ungkap Kerisauanya Pada Sirkuit Baku. Produsen ban Formula One F1 Pirelli berusaha mengurangi kemungkinan Error yang terjadi jelang seri kedelapan di sirkuit Baku Azerbaijan. Bos Pirelli Paul Hemmbery mengaku rsau dengan karakter yang dimiliki trek sepanjang 6 kilometer tersebut. Gp Eropa pada 17-19 juni 2016 akan di gelar di sirkuit Baku City yang di sebut memiliki 20 tikungan.

Bos Pirelli Dan Vettel Ungkap Kerisauanya Pada Sirkuit Baku

Para pembalap dapat memacu jet daratnya hingga mencapai 211 km/jam, lebih tinggi dari rata-rata kecepatan di dua sirkuit jalan raya seperti Monako dan Singapura. Karenanya, menurut Paul dengan karatker yang dimiliki sirkuit Baku, kemungkinan ban yang di gunakan para pembalap bakal banyak tergerus. Sebab Lintasan yang panjang dengan permukaan halus memiliki resiko tersendiri. Lintasan lurus yang panjang akan menciptakan permasalahan tersendiri. Sirkuitnya tidak terlalu dramatis, karena ada lintasan lurus yang panjang ucap paul mengutip dari motorsport.

Sirtkuit baru seperti ini memang cenderung memberikan banyak kejutan dengan permukaan yang halus. Namun memiliki daya yang rendah dan dapat merusak karet ban tuntasnya. Sementar itu, pembalap tim Scuderia Ferrari Sebastian Vettel mengakui perkembangan mobilnya sudah sangat baik usai mendapatkan upgrade. Buktinya di Gp Kanada pekan lalu tim Berlogo kuda jingkrak tersebut mampu memberikan tekanan kepada driver Mercedes Lewis Hamilton. Ferrari sendiri menempatkan Sebastian Vettel di podium setelah finsih di urutan kedua. Ia mampu bersaing dengan hamilton yang mampu tampil sebagai juara.

Dalam perlombaan, pembalap asal jerman tersebut mampu berada di depan, sebelum kehilangan posisinya pada lap ke-36. Alhasil, usai mesin mobilnya mendapatkan upgrade, Vettel berharap ingin menersukan hasil positif.Terlebih lagi bisa tampil maksimal di latihan bebas dari babak kualifikasi. Upgrade merupakan hal yang sangat membantu perkembangan motornya. Menurut Vettel, iua pikir apa yang di lakukan di saat balapan di GP Kanada kemarin merupakan sebuah perubahan yang baik pada bagian mesin turbo kami, ungkap Vettel seperti yang di kutip dari situs resmi Formula one jumat lalu.

Menurutnya, saya berharap akan ada kemajuan signifikan yang terjadi saat di uji coba nanti. Sebab pada beberapa pekan lalu, kami sangat lemah bahkan memasuki sesi kualifikasi. Sirkuit baku juga merupakan sirkuit yang sangat menarik. Hal ini merupakan trek baru, jadi kami sangat termotivasi meneruskan hasil positif, ungkap pembalap berusia 28 tahun tersebut. Namun, Vettel tak membantah kerisauanya bahwa akan terjadi balapan yang sulit pada sirkuit baku azerbaijan mendatang.