Marquez Sebut Lorenzo Yang Tercepat, Dan Rossi Paling Berpengalaman

Marquez Sebut Lorenzo Yang Tercepat, Dan Rossi Paling Berpengalaman

Berita-prediksibola –  Seperti biasa akan kembali menghadirkan kehadapan anda sebuah berita olahraga yang teramat sangat menarik dan prestisius mengenai Marquez Sebut Lorenzo Yang Tercepat, Dan Rossi Paling BerpengalamanTampaknya persaingan antara Honda, Yamaha di kelas MotoGp tak akan pernah berhenti. Apalagi rider Repsol Honda Marq Marquez tak ingin menutup mata dengan adanya rivaltitas dan persaingan diatas intasan, terutama pada duo yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Seperti Diketahui Marquez saat ini menguasai klasemen sementara balapan dengan mengoleksi 125 poin.

Marquez Sebut Lorenzo Yang Tercepat, Dan Rossi Paling Berpengalaman

Pada posisi tiga besar, ia unggul 10 poin dari Lorenzo di urutan kedua dan memiliki selisih 22 angka dengan Valentino Rossi. Kendati demikian, pembalap asal Spanyol tersebut melihat peta kekuatan lawanya dengan memahami karakter masing-masing pembalap asal Spanyol tersebut melihat peta kekuatan lawanya dengan memahami karakter masing-masing pembalap. Tak ayal pembalap muda berusia 23 tahun tersebut melihat sosok Lorenzo dalam mengendarai kendaraan lebih cepat ketimbang Rossi. Namun demikian, menurut Marquez, The Doctor julukan rossi memiliki segudangan pengalaman yang bisa mengambil keuntungan di setiap situasi.

Tergantung jika sedang harinya lorenzo bisa sangat cepat, ia lebih kuat dari Rossi. Bagi saya Lorenzo bisa cepat sekitar satu lap. Namun disisi lain, Rossi punya banyak pengalaman. Dia tahu bagaimana cara mengambil keuntungan di setiap situasi. Marc Marquez mengaku beberapa hari belakangan selalu sibuk dengan penyelarasan setingan Motornya.Kali ini ia mengaku jika di pertandingan balap MotoGP musim 2016 ini peluang untuk menjadi juara  dunia sangatlah kecil, itu semua tergantung pada faktor keberuntungan, pasalnya dari tiga pembalap ayng menhuni posisi atas, baik Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez semua mempunyai catatan poin yan gbaik dan semuanya mempunyai selisih yang tidak begitu jauh.

Marc Marquez sedikit Was – was terhadap pembalap Valentino Rosi dan Jorge Lorenso, karena kedua pembalap tersebut di musim balap 2016 ini penampilannya sangat sempurna dan bahkan jka melihat dari catatan waktu kedua pembalap Yamaha mampu jadi pemimpinnya. Dan ketika Marc Marquez di tanya soal siapakan pembalap yang menyulitkan dirinya, dan siapakan pembalap yang paling di waspadai dalam setiap pertandingan. Menurut Marc Marquez Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi merupakan pembalap yang akan selalu mengancam dirinya, dalam meraih poin, dan perebutan poin klasemen MotoGP 2016 ini akan tetap terjad samapai akhir musim.

Ia Menambahkan, dalam soal kekuatan motor, sudah bisa dipastikan bahwa saya dan Lorenzo bisa dikatakan lebih baik ketimbang Rossi. Namun, soal keahlian dan pengalaman, kami berdua masih jauh dari kata mampu mendekati dirinya (Valentino rossi).