Ryan-Giggs-Jose-Mourinho

Mourinho Takut Dengan Datanganya Giggs Di United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho disebut sudah menegaskan bahwa dirinya tidak ingin Ryan Giggs bertahan di Manchester United menjadi asistennya, karena manajer itu memiliki dan menyimpan rasa takut kepada pemain Wales itu.

Ryan-Giggs-Jose-Mourinho

Jose Mourinho katakan bahwa mantan pemain dari Manchester United itu bisa menjadi lawannya di posisi manajer di masa depan, menurut kabar yang diberitakan Times.

Mourinho cemas kedekatan hubungan Giggs dengan Paul Scholes, yang sering mengkritik Louis van Gaal dan juga David Moyes, saat keduanya masih menjadi manajer United di waktu yang silam.

Bos United itu dinyatakan akan menuntut semua staff-nya memberikan loyalitas penuh terhadap dirinya dan hal itu membuatnya merasa tidak begitu nyaman bila perlu mempertahankan Giggs menjadi bagian dari staff belakang layar yang akan ia sertakan di club nanti.

Mourinho sendiri sebelumnya sudah sempat dikabarkan mengijinkan Giggs untuk memilih posisi apa saja bila ia ingin bertahan di United, kecuali menjadi asisten manajer.

Bos dari Portugal itu dipilih gantikan posisi Louis van Gaal dengan masa kontrak tiga tahun. Tujuannya adalah untuk menaikkan reputasi dari United di Inggris dan juga Eropa, setelah tidak bisa berhasil ada di posisi zona Liga Champions musim lalu.