Pertama Kali Dalam Karirnya, Stephen Curry Mendapatkan Ejected

Pertama Kali Dalam Karirnya, Stephen Curry Mendapatkan Ejected

Berita-prediksibola –  Seperti biasa akan kembali menghadirkan kehadapan anda sebuah berita olahraga yang teramat sangat menarik dan prestisius mengenai Pertama Kali Dalam Karirnya, Stephen Curry Mendapatkan Ejected. Tampaknya kekalahan Golden State Warrior melawan Cleveland Cavaliers menyisakan mimpi buruk bagi Stephen Curry. Kendati demikian, Curry berhasil menorehkan 30 poin sebelum ia diusir oleh wasit karena melakukan techincal Foul saat laga memasuki kuarter terakhir dengan menyisakan waktu yang sangat sedikit di menit krusial yakni 4 menit dan 22 detik.

Pertama Kali Dalam Karirnya, Stephen Curry Mendapatkan Ejected

Pada laga panas nan emosional tersebut, Insiden tersebut terjadi saat Curry melakukan protes mengenai keputusan wasit setelah dirinya melanggar LeBron James. Bahkan, pemain bernomor punggung 30 tersebut melakukan tindakan protes dan meluapkan kekesalanya dengan melempar pelindung gigi kearah para pendukung Cavaliers. Sontak melihat tindakan tersebut, wasit pun tak perlu waktu lama untuk memberikan keputusan Ejected kepada Curry. Alhasil, ini merupakan pertama kalinya dalam karir Stephen Curry di NBA terkena Ejected dan keluar dari lapangan. Apabila dalam pertandingan sepak bola, maka ejected bisa diartikan sama dengan pemain mendapatkan kartu merah.

Setelah mendapatkan keputusan keras dari wasit, Curry lantas meninggalkan lapangan. Sebelum meninggalkan lapangan, pemain terbaik NBA Tahun lalu ini sempat meminta maaf kepada para pendukung Cavaliers yang terkena lemparanya. Hal ini ia lakukan demi menghindari hal yang tak diinginkan di masa mendatang. Terkait tindakan Curry yang terkena Ejected tersebut, James tetap memuji lawanya tersebut. Ia menilai bahwa sosok berusia 28 tahun tersebut adalah sebagai salah satu pemain kunci yang paling krusial di timnya.

Menurut James, Curry merupakan pemain yang hebat, mereka tim terhebat di luga bukan tanpa alasan. Dan itu, karena permainan Curry dan kontribusi besar seluruh pemain, seperti yang di kutip dari surat kabar setempat. Atas kemenangan di game keenam Final NBA tersebut, Cleveland membuat skor menjadi 3-3. Artinya, LeBron dkk harus melewati game penentuan yang akan di gelar di Oracle Arena, Oakland pada senin 20 juni 2016. Terlepas dari itu, hasil dalam pertandingan di game keenam tersebut tampaknya berhasil dimenangkan oleh Cleveland.

Hal ini semakin membuat langkah Cleveland berkesempatan untuk mencetak sejarah usai menghempaskan Golden State Warriors dengan skor 115-101, jumat siang lalu. Cavs selaku tuan rumah menguras emosi pendukungnya karena LeBron James dkk sukses membuat kedudukan kini sama kuatnya 3-3. Dalam duel krusial kemarin, James tetap menjadi bintang lapangan setelah berhasil menorehkan 41 poin, delapan rebound dan 11 assist. Sementara kerja sama Kyrie Irving dan Tony Thompson menghasilkan 38 angka, 20 Rebound dan Enam assist.