Nicolas-Gaitan

RESMI! Gelandang Argentina Ini Main Dengan Atletico Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Atletico Madrid telah mengumumkan secara resmi penandatanganan Nicolas Gaitan yang sudah mereka bawa dari club Portugal, Benfica.


Nicolas-Gaitan

Gaitan sekarang ini mendukung timnas Argentina di Copa America 2016 dan akan melakukan perjalanan ke Madrid usai pertandingan itu selesai untuk selesaikan beberapa kendala, supaya dapat bergabung dengan Rojiblancos.

Gaitan, yang dibawa Benfica dari Boca Juniors pada 2010 lalu, memang sudah diprediksi akan pindah usai dirinya enam musim berkarier di liga Portugal dan akan bergabung, bermain bersama dengan teman satu timnya seperti Matias Kranevitter, Augusto Fernandez dan Luciano Vietto di Los Colchoneros.

Dia juga akan dilatih Diego Simeone yang juga berasal dari Argentina, yang menjadi kunci keputusannya untuk bisa bergabung dengan tim barunya, terutama usai Simeone mengonfirmasi jika dirinya tetap tinggal dengan Atletico walaupun di waktu yang lalu ada kabar yang sebutkan ia mungkin akan pindah.

Gaitan menjadi pemain kedua yang dibawa Simeone untuk musim depan setelah sebelumnya pelatih 46 tahun ini berhasil membawa Diogo Jota, yang juga dari Liga Portugal.