Breel-Embolo

United Siapkan Biaya Besar Untuk Bawa Pemain Swiss

Berita-prediksibola – Berita Bola : Dua sisi yang menjadi perhatian utama Jose Mourinho di Manchester United adalah pertahanan dan juga garis serang. Bila di bagian garis bertahan, Jose sudah membawa pemain muda bernama, Eric Bailly, di garis depan Jose sudah memiliki rencana untuk membawa Breel Embolo.

Breel-Embolo

Embolo adalah striker berasal dari Swiss. Untuk sekarang ini ia sedang bermain mendukung FC Basel. Jose Mourinho untuk saat ini dikabarkan memiliki minat kepada pemain yaitu Embolo, dan ingin membawa pemain itu ke bursa transfer pada musim panas 2016.

Seperti yang dikabarkan dari media, hari Jumat (17/6/2016), salah satu cara yang dilakukan oleh Jose Mourinho supaya bisa mendapatkan jasa pemain adalah dengan cara memberikan biaya transfer besar, ditambah juga dengan memberikan gaji luar biasa.

Sampai dengan saat ini, United dikabarkan sudah sedia untuk mengeluarkan biaya sampai dengan 35 juta euro atau kurang lebih Rp526 miliar. Gaji yang akan diberikan oleh United kepada pemain 18 tahun ini kurang lebih mencapai empat juta euro atau kurang lebih Rp60,1 miliar per tahunnya.

Sejauh ini dikabarkan ibu dari Embolo juga ikut berusaha meyakinkan anaknya untuk saingan di Inggris. Bila memang jadi, maka Embolo akan menjadi masa pembelian kedua Jose Mourinho sejak ia dipilih menjadi pelatih baru di bulan Mei 2016.