Dimitri-Payet-Prancis

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Dimitri Payet

Berita-prediksibola – Berita Bola : Nama dari pemain gelandang timnas Prancis, Dimitri Payet ketika ini memang sedang menjadi bahan pembicaraan massa setelah bisa bermain dengan baik di dalam dua pertandingan terakhirnya bersama Les Bleus di Piala Eropa 2016.

Dimitri-Payet-Prancis

Payet, saat ini dikatakan menjadi target utama dari Real Madrid. Tapi kelihatannya Madrid tidak sendiri untuk mendapatkan pemain 29 tahun ini, usai Chelsea dikabarkan juga memiliki minat untuk membawanya.

Chelsea, yang akan dididik oleh pelatih baru, Antonio Conte di musim depan memang memerlukan kekuatan baru di garis tengah dengan menyusul menurunnya performa gelandang mereka di musim lalu seperti Cesc Fabregas, Eden Hazard, dan juga Oscar.

Kehadiran Payet yang terbukti bisa menaikan performa tim seperti yang ia lakukan di klub West Ham United dan juga tim nasional Prancis dinilai sesuai untuk menaikan lagi kekuatan dari Chelsea setelah bermain tidak begitu bagus di waktu yang lalu.

Walau baru saja memperbaharui masa kontrak di tim pada Febuari lalu, bukan menjadi hal yang tidak mungkin West Ham akan memilih melepas Payet musim panas ini di saat harganya yang sedang naik.

Sebelumnya, West Ham membawa Payet dari klub Prancis, Marseille awal musim silam dengan biaya 10.7 juta pounds.