Paul-Pogba-away

Hindari Real Madrid, Juventus Patok Harga Pogba Rp2,4 Triliun

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang dari Juventus dan juga timnas Prancis Paul Pogba, memang menjadi salah satu incaran klub-klub besar dalam bursa transfer musim panas 2016. Itu adalah hasil berhasil yang didapatkan oleh Paul dengan Juventus di dalam tiga musim terakhir.

Manchester United menjadi salah satu tim yang ingin membawa Pogba. Pelatih baru mereka, Jose Mourinho, dikabarkan begitu ingin untuk membawa pemain yang sempat menggunakan pakaian United itu.

Paul-Pogba-away

Tidak hanya Manchester United, Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk membawa pemain 23 tahun ini. Mereka juga rela untuk mengeluarkan banyak biaya untuk bisa mendapatkan jasa dari Paul Pogba yang terkenal bisa  mengalahkan pemain di depan lawan mereka.

Tapi Juventus kelihatannya tidak ingin diam begitu saja. Juventus juga dikabarkan mematok harga tinggi untuk Pogba. Bila memang Madrid ingin membawa Poga, maka Presiden dari Madrid, Florentino Perez diwajibkan mengeluarkan biaya sebesar Rp2,4 triliun.

Menurut kabar Marca, hari Sabtu (18/6/2016), ketertarikan Madrid meningkat karena mendapat rekomendasi dari pelatih, Zinedine Zidane. Zidane dikabarkan sudah melakukan pemantauan secara langsung untuk mengetahui kehebatan Pogba.