Keita-Balde

Mantan Pemain Barcelona Ini Sepakat Gabung Real Madrid?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Keita Balde dikabarkan sudah sepakat untuk bermain bersama dengan Real Madrid. Pemain 21 tahun ini adalah pemain lulusan dari Barcelona.

Balde meninggalkan Barcelona dan putuskan untuk bergabung dengan Lazio pada tahun 2011. Ia masih memiliki kontrak dengan Giallorossi hingga 2018. Setelah bermain di Roma selama lima tahun, Balde menarik perhatian Barcelona dan Real Madrid.

Keita-Balde

Pemain dari Senegal itu saat ini dikabarkan Mundo Deportivo sudah mencapai deal untuk pindah ke Real Madrid dengan harga yang diperkirakan mencapai kurang lebih 20 juta euro. Sekarang ini, Madrid dikatakan juga tinggal membahas secara rinci kontrak selama lima tahun bersama dengan pengacara pemain, Rafael Coto.

Jika sudah resmi, Balde akan dimasukan di dalam susuan pemain Zinedine Zidane selama pertandingan pra musim. Setelah melihat penampilan Balde, Zidane akan membuat keputusan apakah ia akan mempertahankan Balde tetap di Madrid atau meminjamkannya ke klub lain.

Madrid harus segera mendapatkan pemain tersebut dalam waktu dekat. Karena club Barcelona akan diberikan sanksi larangan transfer dari FIFA mulai dari September 2016 hingga Januari 2018.