Phil-Jones

Mourinho Nilai Back United Ini Bisa Jadi Legenda United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho dipercaya sudah meyakinkan Phil Jones untuk tetap berada di Old Trafford, dengan menyebut back Inggris itu bisa menjadi pemain legenda Manchester United, sama halnya John Terry bersama Chelsea.

Phil-Jones

Jones cuma ikut 13 kali pertandingan bersama dengan United di musim yang lalu, karena perlu pusing dengan masalah cedera. Ada kabar sebutkan, pemain 24 tahun ini akan kesulitan mendapatkan tempat utama di dalam susunan tim Jose Mourinho.

Dengan begitu, kabar dari media, juru taktik dari Portugal itu sudah meyakinkan Jones bisa menjadi Terry dengan versi Manchester United. Katanya, hal begitu dilakukan supaya Jones masih ingin menggunakan seragam United.

Laporan terakhir mengatakan, Mourinho segera mengundang Jones untuk melakukan nego mengenai masa depannya dengan United, dengan inti pembahasan bahwa posisi Jones masih tetap aman.

Pada awal bulan ini, United sudah mengadakan proses perekrutan back tangguh Pantai Gading, Eric Bailly, dari Villarreal. Situasi ini pada akhirnya membuat spekulasi Jones akan mempertimbangkan masa depannya, karena begitu banyak saingan di garis belakang.