005893100_1466005112-wags_payet

Si Cantik Pirang yang Bikin Payet Menggila di Timnas Prancis

Berita-prediksibola – WAGs : Dimitri Payet telah membuat seluruh masyarakat Prancis tersenyum gembira ketika membuat gol ke jaring Rumania. Prancis menang dengan skor 2-1 ketika berhadapan dengan Rumania, Payet menjadi icon lapang karena membuat satu gol dan satu kali umpan.

005893100_1466005112-wags_payet

Air matanya mengalir saat ia ditarik dari lapang, tanda Payet begitu gembira bisa mengantarkan Prancis mendapatkan kemenangan pembuka Piala Eropa 2016. Permainan hebat dari Payet dengan Timnas Prancis sebenarnya tidak mengejutkan, jika melihat performa dia musim lalu bersama West Ham United.

Ketika Payet bermain, ada wanita cantik di tribun penonton yang setia memberikan semangat. Ia adalah istrinya yaitu Ludivine Payet, yang selalu mendukung penuh karier suaminya di dunia sepak bola.

Ludivine bersama pasangan-pasangan pemain Prancis lainnya memberikan dukungan dari posisi tribun. Dan pada setiap pertandingan Prancis berikutnya di Piala Eropa, jejeran WAGs itu akan setia di Tribun penonton memberikan semangat kepada pasangan Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

Dan untungnya Payet, karena Ludivine rela berteriak-teriak supaya suami bisa bermain dengan maksimal bersama dengan Les Bleus. Berambut pirang dan juga badan ideal, Ludivine terlihat cukup menjadi icon di antara kekasih-kekasih para pemain Prancis lainnya.

Dari hasil pernikahan mereka, Payet dan Ludivine sudah memiliki dua orang anak, Noa dengan umur enam tahun, dan juga Milan yang berusia dua tahun. Selain Ludivine, mereka yang selama ini menjadi sumber kekuatan bagi Payet untuk bisa bermain hebat saat ada di lapangan.